Gedung Baru – Prudential Tower

Terima kasih yang terdalam atas kepercayaan yang Anda berikan kepada Perusahaan dalam memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan keluarga di tiap tahapan kehidupan. Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Anda, maka efektif per 12 Januari 2009, Prudential Indonesia telah menempati gedung baru kami di:

Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman Kav. 79

Jakarta 12910

Prudential Customer Line: (62 21) 2995 8999 Fax: (62 21) 2995 8899

Toll Free: 0 800 15 25 25 25

E-mail: customer.idn@prudential.co.id

Website: http://www.prudential.co.id

Prudential Tower terletak di antara gedung Indofood Tower dengan Chase Plaza, dan akses masuk kami melalui jalan Setiabudi. Sebagai informasi tambahan, Customer Care Area kami terletak di lantai dasar (lobby) gedung baru tersebut. Besar harapan kami bahwa di gedung kami yang baru, Anda akan dapat merasa lebih nyaman lagi untuk datang dan berinteraksi dengan kami, serta mendapatkan tingkat pelayanan yang lebih baik lagi dalam mengurus Polis dan manfaat asuransi Anda.

56 Komentar

  1. mas, mau nnya ni. gimana cara log in ke prudential accass.

  2. Pak Willy, untuk masuk ke pru access bapak hanya memasukkan uer name dan password saja.
    Bila bapak belum memilikinya maka bapak harus mengisi form registrasinya dan dikirim ke PT. Prudential Life Assurance di Gd. Prudential tower.
    Form tersebut dapat bapak peroleh di agen bapak. bila tidak/ sulit bapak bisa download do web prudential atau dr lampiran yg saya kirim melalui email (Fille: Attach)
    Demikian pemberitahuan saya, terima kasih.

  3. saya sudah mendaftar prudential pruaccess, saya dikirimi amplop yg didalamnya hanya berisi passwordnya saja, untuk usernamenya saya isikan apa yah ? karena saya sudah coba pake nama lengkap, email, no ass prudentialnya masih gak bisa jg, terima kasih atas bantuannya

  4. Pak Santo, untuk pin akan dikirim terpisah oleh kantor pusat.
    Terima kasih.

  5. Saya ingin mendaftar Pruaccsess. Apakah bisa formnya saya kirim lewat fax?? Atau saya kirim lewat email?? Jika bisa, berapa nomor fax dan alamat emailnya.
    Terima kasih atas informasinya.

  6. Ibu Indah, alamatnya terdapat pada pojoj kanan atas blog ini.
    Fax: (62 21) 2995 8899
    email: customer.idn@prudential.co.id
    Ibu dapat pula menanyakannya kepada agen ibu. Terima kasih

  7. akan lebih baik ada map+ untuk mengetahui lokasi dari prudential tower.

  8. Pak Judi Trisyanto, Terima kasih atas masukannya.

  9. Pak Safir tolong bantu saya kirimkan file lampiran untuk mendaftar pru access sehingga saya bisa login ke web prudential. Demikian dan terima kasih.

  10. Pak Bayu, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya pada kami. Form tersebut dapat di downlload di web prudential (https://pruaccess.prudential.co.id/template/Form_Registrasi.pdf). Bapak dapat pula memintanya kepada agen bapak. Namun file pru access telah saya kirim melalui email bapk. Terima kasih.

  11. Mas saya daftar pruacces ko belum dapat balasan yah. Biasanya berapa lama .Demikian terima kasih

  12. Pak Iksam, prosesnya seharusnya cepat paling lama ±7 hari kerja. Saran saya bapak coba hub Prudential atau meminta bantuan agen bapak. Saya menjawab pula melalui email.
    Terima kasih.

  13. Saya sudah melakukan pendaftran ulang pruacces dan menyertakan tanda tangan,Menurur pihak prudential melaui email tanggal 20-12-2010 sedang di proses.tapi ko sampai sekarang belum dapat id dan passnya yah P.Apa masih ada yang kurang lagi..? Terima kasih iksam

  14. Pak Iksam, bila bapak mendaftarkan melalui agen bapak dapat meminta bantuan kepada agen untuk memfollow up. Jika bapak mendaftar langsung bapak dapat menghubungi customer service. Mengenai apakah ada yang kurang dapat bapak tanyakan, mengapa bapak blm dapat id & passwordnya.

  15. Dh,
    terima kasih id dan pass sudah saya dapatkan .

  16. Selamat Pak Iksam.

  17. salam hormat pada pimpinan prudential, saya toni alan pemegang nomor polis36923515, ingin kolsultasi mengenai pendebetan mengenai rekening yang rejected sesuai dengan surat yang bapak kirim pada tanggal 18 Desember 2010, saya boleh ngak pak meminta rekening koran mengenai pembayaran yang telah saya lakukan, karena saya selama ini sudah membayar semua kewajiban saya kepada sebagai customer kepada prudential, terakhir yang bulan november, desember dan januari sd saya lunasi, jadi saya meminta pada bapak untuk memyesuaikan dengan prudential yang ada di batam.

  18. Pak Toni, terima kasih kunjungannya ke blog saya.
    Untuk permasalahan bapak, kurang tepat bila mengajukannya ke saya. bapak dapat menghubungi CS Prudential di batam/ Pusat di jakarta. Terima kasih.

  19. saya sudah menjalani training di PT. JALATAMA ARTHA selama 3 hari… waktu itu saya mendaftar sebagai data entry , katanya saya mau di hubungi lagi untuk di tempatkan di kantor baru, sebab kantor baru akan di buka pada tanggal 12 feb 2011 di daerah kuningan , tapi sampai sekarang belum ada kabar?? tolong kepastiannya bagaimana???????

  20. Ibu Afifah, Apakah ibu tidak salah menuliskan pertanyaan/tanggapan? Bila ibu mendaftar/melamar sebagai karyawan silahkan ibu menghubungi langsung ketempat ibu melamar/individu/instansi yang bersangkutan. Bila ibu mengajukan polis kepada saya, saya pasti bisa membantu. Terima kasih

  21. tolong dong form pruacces di attach k Email saya. terima kasih.

  22. Pak Safir tolong bantu saya kirimkan file lampiran untuk mendaftar pru access, bisakah sy mendaftar melalui email ? bagaimana dengan tandatangannya ?

  23. Pak Syafri, apakah form pru access telah diterima? TY

  24. Pak Khairunnisa, file dapat di download di web prudential atau meminta ke agen bapak. saya kirimkan pula melalui email. Terima kasih.

  25. Kepada Yth.
    PIMPINAN PT. PRUDENTIAL
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Bersama ini kami ingin mempertanyakan KESERIUSAN PRUDENTIAL dalam menjalankan Perjanjian seperti yang tertulis dalam polis asuransi antara kami dengan PRUDENTIAL.

    Polis kami no. 2731 5128 di BATALKAN secara SEPIHAK oleh PRUDENTIAL karena kami dituduh TELAH MELANGGAR pasal 2.2 KETENTUAN UMUM POLIS, padahal dalam PASAL 2,3 dimuat pengecualian atas pasal 2.2 tersebut. (POLIS KAMI SUDAH BERUSIA LEBIH DARI 2 TAHUN)

    Kami SANGAT MOHON penjelasan dari PIHAK PRUDENTIAL.

    Terima kasih.

    Steven Simpai

  26. bapak, kalo sy ingin mengirim permohonan pru acces melalui email, bagaimana dengan tandatangannya ?

  27. Pak Wahyudi, form bukan hanya dikirim melalui email (td tangan discan) tetapi juga harus dikirim ke kantor pusat.

  28. Pak Steven, saya turut bersimpati atas persoalan bapak. Dalam hal ini saya tidak berwenang untuk menanggapinya (Blog ini adalah blog pribadi dimana pribadi tersebut sebagi agen Prudential). Saran saya, bapak dapat menuliskan hal ini ke Prudential pusat dan meminta bantuan agen servicing bapak. Semoga persoalan bapak cepat terselesaikan.

  29. mas saya mau menanykan ada ga form untuk perubahan ahli waris.
    terima kasih.

  30. Ada, Form perubahan major. Silahkan minta ke agen servicing bapak. Terima kasih.

  31. Bpk, Ibu saya ingin bertanya. Itu gedung prodential tower lantai 22, perusahaan apa?

  32. Prudential Tower adalah gedung milik Prudential Life Assurance yang merupakan perusahaan asuransi (Prudential Indonesia).

  33. prudential tower lantai 7 perusahaan apa yah?thx

  34. Bu Devi ke lantai 7 gak tanya yach? :)

  35. Saya mau menanyakan ; Kenapa pengunduran diri saya pada tgl 5 April belum juga diproses,sedang saya sudah menyerahkan ke PT.Prudential complete
    No.Polis saya : 70152014 & 38288231 & 38285509

    Kenapa saya keluar, ada kebutuhan mendesak

    Tolong dimudahkan proses pencairan dana

    terimakasih sebelumnya

  36. Ibu Hartini, saran saya ibu harus menghubungi agen servicing ibu. Tanyakan sudah sejauh mana proses tersebut. Terima kasih.

  37. Maksud dari in force itu bagaimana,terus jika terlambat membayar apakah akan mengurangi saldo.?terima kasih

  38. Pengertian in force adalah polis berjalan/berlaku, jadi nasabah dapat melakukan klaim. bila telat bayar tidak mengurangi saldo namun dapat menyebabkan polis tidak berlaku dan tidak dapat melakukan klaim. Terima kasih

  39. pak, tolong info tel produtial yang indofood tower lt 15, saya ada perlu .

  40. Pak Untung, untuk no telp Prudential tower dapat dilihat di Blog. Untuk keperluan nasabah dan polis dapat menghubungi CS Prudential. Terima kasih.

  41. Bagaimana caranya untuk mengajukan klaim?
    Jika masa pertanggungan telah jatuh tempo, bagaimana dan dimana mengurusnya?

  42. Untuk mengajukan klaim nasabah harus mengisi form klaim dan mengirimkannya ke agen servicing maupun ke Prudential. Jika telah jatuh tempo nasabah dapat menghubungi agen servicing maupun leadernya. terima kasih.

  43. Mau nanya,sy sdh masuk sbg nasabah prudential di bulan agustus 2011 dan sudah 4 kali bayar premi tp kenapa sampai skrng blm ada surat or bukti pembyaran dr pihak prudential..thanks,mhn jawabanx

  44. Pak Irfan, Prudential tidak mengeluarkan bukti pembayaran melainkan laporan yang akan dikirim ke alamat nasabah. Pertanyaannya sekarang adalah bapak meminta laporan transaksi untuk dikirim melalui pos atau ke alamat email. Jika melalui email bapak dapat mengechecknya di email bapak. Jika masih tidak ada silahkan bapak menghubungi agen servicing bapak. Terima kasih.

  45. sekedar curhat, sori buat mas/mba agent pru yg punya blog… kemaren saya mau nutup polis, trus telpon ke agent biar dibantu, tapi malah disarankan langsung via website aja biar ditindaklanjuti oleh CS-nya.. dikatakan lebih cepat prosesnya, saya iyakan saja karena saya malas berdebat (saya mahfum agent mungkin malas direpotkan) tapi trus saya tanya lagi, klo nanti saya telp dia untuk sekedar tau info progress penutupan gimana? bisa bantu ato tidak? dengan jawaban tegas, dinyatakan tidak…. kecewa? pasti itu, tapi berhubung saya sudah siap2 dengan jawaban yg pait ya saya ikhlaskan.. belakangan tnyata di form surrender harus di-ttd agent, jadi mau tak mau harus ‘berperan’ juga.. saya jadi geleng2 kelapa deh.. rupanya memang susah ya jadi agent yg benar2 ‘baik’. semoga bisa jadi perhatian buat agent2 lainnya..

    kesimpulan:
    buka polis siap dibantu 1000%, mo tutup polis, silahkan urus sendiri :(

  46. Ibu Maria, terima kasih atas sharingnya. Saya turut prihatin atas kpersoalan yang ibu hadapi dan menyesalkan tindakan agen tersebut (apapun alasannya). Saya tidak melihat apa alasan ibu menutup polis ibu namun hal ini sebetulnya juga sangat saya sayangkan. Semoga persoalan ibu cepat terselesaikan.

  47. Saya udah diklat di kantor prudential yang di kab. ciamis, seminggu lebih menunggu no agen, kira2 kapan no agen kami keluarnya

  48. Pak Asep harus menanyakan hal ini pada leader bapak. Jika ada data yang kurang jelas biasanya kode agen tidak keluar dan hal ini diinformasikan kepada sekretaris. Semoga kode agen bapak cepat keluar hingga dapat mengikuti Ujian AAJI dan berkarya. Sukses.

  49. Pak, saya mau tanya, bagaimana caranya jika nilai tunainya ingin saya tarik? Prosesnya biasanya berapa lama? (polis saya sdh berusia 5thn)
    thx

  50. Ibu Junita, sharing sedikit. Ibu dapat mengisi form penarikan dana. Proses bisa memakan waktu 3-7 hari kerja. Silahkan hubungi agen servicing ibu. Terima kasih.

  51. i love prudential….prudential is the best…alahmdulillah sudah 3 th saya jadi agent prudential…dan semua klaim nasabah saya di proses dg cepat..jadi saya tidak malu menjual polis prudential karena suadah terbukti proses klaim nya cepat …lanjutkan prudential semoga tambah jaya begitupun agent agent nya…:)

  52. Terima kasih ibu Vera atas kunjungan dan kesetiaannya pada Prudential dan para Nasabah. Sukses untuk ibu dan team.

  53. Mas mau tanya kalo rute dr rambutan ke prudential tower naik apa ya?
    Apa patas 70 yg rute tnh abang sudirman sdh pasti lwt ? Trims

  54. Kalau rute bis, aku kurang tahu tapi kalai patas 70 lewat sudirman (setiabudi) pasti lewat.

  55. Selamat Pagi, Aslkm wr. wb. Mr. Happy, sy mw tanya nih, sy mw tnya almat lengkap kantor bru prudential yg da di cassablanca donk??
    Terima Kasih

  56. Pak Nanang, bukan kantor Pru yang baru melainkan kantor PRU Sales Academy yaitu di Kota Casablanka PRU Sales Academy Lt.2 (Mall Area) Studio 4-7

    Sukses pak.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 106 pengikut lainnya.