Ilustrasi Asuransi Rp. 12.000/hari atau Rp. 350.000,-/bulan

Ilustrasi Asuransi Rp. 12.000/hari atau

Rp. 350.000,-/bulan

Dana Anda Terbatas..? Jangan Bingung, dengan menyisihkan uang anda sehari 12 ribu rupiah Anda sudah bisa memproteksi diri Anda sambil Berinvestasi di Prudential. Sehingga dihari tua/masa pensiun nanti Anda bisa nikmati dengan nyaman.

Contoh Ilustrasi : Pria usia 25 tahun, Tidak merokok, Rencana menabung Rp 12,000 perhari ( Rp 350 ribu perbulan) selama 10 tahun.

Manfaat nilai Tunai/Dana Pensiun (Asumsi pertumbuhan 15% pertahun)

Pada saat usia Nasabah  45 tahun tersedia dana sebesar : Rp 185.161.000,-

Pada saat usia Nasabah  50 tahun tersedia dana sebesar : Rp 479.237.000,-

Pada saat usia Nasabah  55 tahun tersedia dana sebesar : Rp 933.316.000,-

Manfaat lain yang akan diterima:

Asuransi Jiwa, Kesehatan, Sakit Kritis dan Kecelakaan

Manfaat Asuransi Jiwa sebesar Rp. 120.000.000,-

Dana ini merupakan dana yang dapat digunakan ahli waris untuk melanjutkan hidup keluarga bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan bila Peserta Asuransi Jiwa Prudential meningga dunia.

Manfaat Penyakit Kritis (Crisis Cover) Prudential

Anda akan mendapatkan perlindungan/proteksi terhadap penyakit kritis, seperti Jantung, Ginjal, Kanker, dan lain-lain sebesar Rp. 20.000.000,- Dana tersebut akan keluar satu kali, saat peserta terkena penyakit kritis.

Manfaat Cacat Tetap/Meninggal karena kecelakaan (Prulink Accident Death & Disablement)

Anda mendapatkan perlindungan / proteksi Asuransi Cacat Tetap / Meninggal karena kecelakaan sebesar Rp. 50.000.000,-. Dana ini akan dikeluarkan dan ditambahkan langsung dengan Asuransi Jiwa Prudential (Rp. 120.000.000,-) bila peserta asuransi meninggal dunia karena kecelakaan, atau dikeluarkan bertahap bila peserta mengalami Cacat Tetap.

Manfaat Kesehatan / Rawat Inap (Prumed) Prudential Medical

Bila tertanggung asuransi mengalami sakit dan harus rawat inap di Rumah Sakit, maka peserta akan mendapatkan penggantian sebesar Rp. 360.000,-/ hari, Unit Perawatan Intensif (ICU) sebesar Rp. 720.000,-/hari, maksimum 100 hari/tahun. Biaya pembedahan dari Rp 900,000,- s/d Rp 3,600,000,-.

Manfaat Tabungan Gratis dari Asuransi Prudential (Pru Payor)

Bila tertanggung mengalami penyakit kritis, maka selain mendapatkan manfaat penyakit kritis, tabungan tertanggung juga akan dibayarkan sebesar Premi Berkala dan Premi Saver (Rp. 350.000,-/bulan).

Kesimpulan :

Cukup Membeli Satu Polis Prudential, Anda sudah memiliki berbagai macam manfaat seperti, Tersedianya Dana PENSIUN yang sangat menguntungkan, tersedianya Dana rawat inap apabila anda sakit, tersedianya dana sakit kritis dan cacat tetap, tersedianya dana warisan untuk orang-orang yang Anda cintai, dan tentunya Anda dapat menarik nilai tunai dari tabungan Anda.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai rekening ini, Anda dapat menghubungi:

Nama                : Happy Kurniawan

Kode Agen          : 00267478

Sertifikasi AAJI    : 11220654

HP                    : 0812 181 1378 atau 021-9399 9303, 021-3355 3037

Email                 : prusafir78@yahoo.co.id

197 Komentar

  1. Selamat pagi.Sy farid,36 th.karyawan .tdk merokok.punya anak umur 7th&13 th.rencana invest 500 rb per bln.selama 10 thn.produk apa yg tpt buat sy? Bisakah Pruden auto debit BCA. Mhn ilustrasinya.sebelumnya terima kasih.

  2. Pak Farid, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya. Saya telah mengirimkan jawaban dan ilustrasinya melalui email bapak.

  3. pak saya umur 37 tahun, saya perokok,asuransi apa yang tepat buat saya…?
    saya tunggu jawabnya, terima kasih

  4. Pak Kurdi, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.
    Dari informasi yang bapak berikan maka saya akan menjawab Asuransi Kesehatan (PAA). Mengapa? Saya coba sharingkan sedikit.

    Apakah PRUlink assurance account plus?
    Produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus keuntungan berinvestasi dan juga telah dirancang untuk memberikan fleksibilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dalam setiap tahapan kehidupan Anda.
    Manfaat PRUlink assurance account plus:
    1. Jaminan Manfaat Kematian (Guaranteed Death Benefit)
    2. Manfaat Cacat Total dan Tetap (Total and Permanent Disability)
    3. Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan (sum assured) setiap saat
    4. Dapat melakukan penambahan premi (top up) setiap saat
    5. Dapat menentukan sendiri besarnya komposisi dari nilai proteksi dan nilai investasi
    6. Pilihan manfaat asuransi tambahan (riders) yang lebih banyak

    Jadi bila bapak berkeluarga bapak dapat menambahkan asuransi bagi buah hati/ pasangan bapak dan manfaat investasi bapak dapat digunakan untuk dana kesehatan tambahan, dana jalan-jalan/rekreasi, naik haji, dana pensiun.
    demikian sharring saya, semoga menjawab pertanyaan bapak. Salam sukses.

  5. pak, saya umur 29 tahun, saya perokok,asuransi apa yang tepat buat saya…?
    rencana invest 350 rb per bln.selama 10 thn.
    Mohon ilustrasinya, terima kasih

  6. tolong minta ilustrasi , dana 350/bln dan 500/ bln.
    bisa bagaimana saja dan keunggulan produk.
    cover anak dan istri ? pendidikan ?
    apasaja yg ditanggung dan tidak..
    bagaimana kalau pertengahan berhenti dan tdk mampu untuk melanjutkan lagi ?
    kapan dana2 pensiun bisa di cairkan?

    terima kasih

  7. Bapal/Ibu Julai, Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya. Saya telah menjawabnya melalui email bapak/ibu.

  8. Bapak/Ibu Pahar, terima kasih atas kepercayaannya. Saya telah menjawab dan menjelaskannya melalui email bapak/ibu. Terima aksih.

  9. Sy tdk perokok.umur 29th.mau ikut yg dana pensiun.yg angsuran 1jt selama 10thn.mhn ilustrasi fasilitas dan diumur 45th jika diambil tunai dapat nilai nominal berapa?ini email saya deaon@rocketmail.com

  10. Pak Rinto, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya. Kami telang mengirimkan ilustrasi yang bapak minta melalui email bapak. Slahkan dipelajari terlebih dahulu. Terima kasih.

  11. kl yg jangka waktu 5 th ga ada ya mas? Saya ga merokok, n dana yg bs dialokasiin 200-350rb an per bulan

  12. Pak Ferit, jangka waktu pengambilan 5 tahun bisa saja, namun masa menabung yang diwajibkan adalah 10 tahun. Saya telah mengirimkan ilustrasi melalui email bapak. Terima kasih

  13. Salam. Saya wirausahawan, 25 tahun, perokok, berencana menabung sebesar 500rb/bulan. Saya ingin meng-cover hari tua, pendidikan anak sampai lulus perguruant tinggi (3 anak), kesehatan, kecelakaan, dan tentu saja ber investasi dengan return yang menarik..

    Produk apa yang cocok bagi saya?
    apakah tabungan saya per bulan bisa meng-cover semua itu? klau tidak cukup, kurang berapa?

    Terima kasih atas ilustrasinya sebelumnya..
    Wassalam.

  14. Pak Angga, terima kasih kunjungannya. Untuk mengetahuinya kami menyarankan bapak mengirimkan data untuk pembuatan ilustrasinya. Dari sana dapat bapak lihat apakah manfaat yang diperoleh sudah memenuhi keinginan bapak atau belum. Apakah yang menabung hanya bapak saja atau juga anak-anak. Saya telah pula menjawab melalui email. Terima kasih.

  15. Selamat sore.
    Saya fauzi umur 23 th single, tidak merokok, produk asuransi apa yg cocok buat menjamin dana kesehatan saya, sekaligus media investasi.
    Terima kasih
    saya harap forwardnya ke e-mail

  16. Pak Dauzi, saya telah menjawab melalui email seperti yang bapak minta. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.

  17. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.
    Pak Fauzi, untuk produk , berdasarkan data yang bapak berikan, saat ini yang cocok adalah produk PAA untuk kesehatan dan pensiun dengan manfaat;
    1. asuransi jiwa,
    2. asurnansi kesehatan (rawat inap, ICU, Pembedahan, kecelakaan, sakit kritis) – cashless
    3. manfaat bebas menabung & ditabungkan hingga usia 65 tahun
    4. manfaat jaminan penghasilan/gaji bulanan
    5. manfaat dana pensiun, dana menunaikan ibadah keagamaan, dana pendidikan anak

    Untuk pembuatan ilustrasi, mohon mengisi form permohonan ilustrasi karena kami memerlukan beberapa data lengkap seperti, nama & tgl lahir sesuai KTP, jenis pekerjaan, jumlah menabung. Dari ilustrasi tersebut akan diketahui manfaat apa saja yang dapat diperoleh dan berapa asumsi nilai tunai yang akan dihasilkan. Terima aksih.

  18. Tambahan lagi pak saya mau mengajukan pertanyaan spt yang d tanyakan pak pahar tadi. … gimana kalau pertengahan jalan (sebelum 10 tahun) kita tidak mampu lagi menabung. misalnya kita udah menabung sampai tahun ke 5,kemudian pada tahun ke 6 kita tidak sanggup lagi untuk menabung karena keterbatasan ekonomi (maklumlah penghasilan PNS terbatas). Saya tertarik dgn prusyariah tp ragu dengan kemampuan ekonomi saya. Kemudian kapan dana tabungan itu bisa kita tarik kembali. Mohon penjelasannya pak. Trms

  19. Pak Willy, saya akan sharing sedikit. Sebelumnya, pak pahar yang mana ya? :)
    Bila tidak dapat meneruskan saat itu bapak dapat mengambil cuti premi, namun saya sarankan jangan terlalu lama. Dana dapat ditarik bila telah terbentuk nilai tunainya. baik sebelum atau setelah 10 tahun masa menabung minimal.
    Kadang orang ragu akan kemampuannya namun jika hal ini dijadikan sebagai kewajiban dan kebutuhan pokok maka kita akan mengutamakan hal ini terlebih dahulu sehingga kita akan mampu memnuhinya.
    Demikian sharing saya, terima kasih.

  20. Pak, saya ikrar dan berencana ingin menabung 500rb/bln dan saya perokok kira2 produk apa yang tepat buat saya bila saya ambil selama 10 thn dan gimana bila tiba terjadi putus kerjasama

  21. Saya David umur 40 tahun pegawai swasta tidak merokok tolong berikan ilustrasi invest dana 350rb/bln, terima kasih.

  22. Pak David, saya telah kirim ilustrasinya melalui email bapak. Terima aksih

  23. maaf pak belum saya terima.., tolong di kirim email ke ichankdavid@yahoo.com, terimakasih

  24. pak David saya teleh mengirimkan kembali melalui email yang bapak tulis. terima kasih

  25. Mbk Saya , Wanita, 26 tahun, tidak merokok…
    Mempunyai anak umur satu tahun, saya ingin asuransi yang bisa menjamin dana pensiun saya/jiwa tapi juga saya ingin memproteksi pendidikan anak saya.
    Asuransi apakah yang tepat dan saya butuhkan…trims…

  26. saya laki-laki 35 tahun tidak perokok dan tidak pernah minum alkohol dan saya punya dua anak, tapi saya dana saya terbatas apakah saya bisa ikut asuransi spt ilustrasi di atas, trus asuransi pendidikan anak yg sesuai dg dana terbatas apakah punya dan bgm ilustrasinya. trmaksih

  27. Bapak dapat mengikuti program asuransi tersebut. untuk lebih jelasnya silahkan mengisi form ilustrasi. Terima aksih.

  28. asskm…salam sejahtera.
    mohon bantuannyauntuk berikan penjelasan dari pertanyaan saya:
    1. mana yang lebih menguntungkan, p syariah atau konfensional
    2. jika ikut dua produk, (asuransi anak, dan asuransi untuk saya pribadi) apa keuntungan yang saya dapat
    3. mohon berikan ilustrasi pensiun, saya usia 30,anak usia 1th, tidak merokok, dana perbulan 350rb,
    4. ilustrtasi asuransi pendidikan anak, saya usia 1th, dana perbulan 500, selama 20 tahun,
    terima kasih

  29. Pak Ariz, saya sharing sedikit.
    Keduanya memiliki kelebihan masing-masing seperti syarian ada surplus sharing dan konfensional hasil investasi lebih besar, namun yang terpenting adalah manfaatnya. bila memiliki 2 polis maka bila orang tua terkena sakit kritis maka kedua tabungan akan dibebaskan dan ditabungkan oleh prudential. Untuk ilustrasi bapak dan buah hati bapak, mohon mengisi form ilustrasi dan kami akan buatkan ilustrasi untuk keduanya. Terima kasih

  30. kenapa masyarakat masih belum sadar akan asuransi

  31. mau tanya saya seorang pns usia 44 tahun, baru masuk prudential satu bulan dan dengan tabungan perbulannya rp.600 ribu/bulan dengan masa 10 tahun. pertanyaan saya bagaimana seandainya dalam waktu 5 tahun saya tidak sanggup bayar lagi apa bisa unag saya tersebut diambil ? dan kalau bisa sekitar berapa yang saya terima selama tabungan 5 th tersebut. pertanyaan kedua kalau seandainya saya menabung sampai 10 th berapa tabungan sang akan saya terima. tolong di balas terima kasih

  32. melanjutkan pertanyaan yus yuli.sh tidak perokok

  33. Bapak Ibu Yus Yuli, saya coba sharing .
    1. Uang bapak/ibu dapat diambil sejumlah nilai tunai yang terbentuk. Asumsinya dapat dilihat pada ilustrasi/buku polisnya.
    2. Untuk jumlah tabungannya paling tidak sejumlah tabungan yang dibayarkan selama 10 tahun ditambah hasil investasi, ini terlihat pada ilustrasi/buku polisnya.

    Demikian sharing saya semoga membantu.

  34. Saya gideon umur 31 tahun pegawai swasta tidak merokok tolong berikan ilustrasi asuransi invest dana 350rb/bln.
    Saya pernah dengar dari 350rb ditahun 1 – 5 investasi tidak 100% dibagi dengan premi. Tetapi tahun ke 6 – 10 investasi/tabungannya 100%, bisa jelaskan pada saya apa maksudnya. Saya tertarik dengan prudential.

    Terimkasih

  35. Saya Rohmawati umur 26 tahun pegawai swasta, tidak merokok rencana invest 500 rb per bln.selama 10 thn.produk apa yg tpt buat sy? Mhn ilustrasinya. sebelumnya terima kasih.

  36. Ibu Rohmawati, terima kasih kepercayaannya, Mohon ibu mengisi form ilustrasi. Kami akan membuatkan ilustrasi yang cocok dan terbaik bagi ibu.

  37. saya mau memasukkan orang tua saya asuransi. umur orang tua saya 46 tahun, tidak merokok. rencana mau masukin asuransi yang 500rb/bulan selama 10 tahun. tolong diberitahu ilustrasinya… thx…

  38. Selamat malam, sy rina, 26 th, tdk merokok. Mohon info, apakah ada program yang nominalnya lebih kecil…misal dana berkisar di 250ribu-an /bln dg proteksi tsb di atas? Terima kasih

  39. Bapak/Ibu Noffi, silahkan mengisi form ilustrasi agar kami dapat membuatkan ilustrasinya. Terima kasih.

  40. Ibu Rina, terimakasih atas pertanyaan dan kunungannya. Silahkan ibu mengisi form ilustrasinya. Kami akan buatkan yang terbaik bagi ibu. Terima kasih.

  41. Pagi pak! Mohon buatkan ilustrasi:
    Saya umur 29, premi 350rb/bln, tidak merokok
    Mohon dbuatkan ilustrasi utk pensiun dan kesehatan

  42. Pak Gian, mohon mengisi form permohonan ilustrasi dengan lengkap. Terima kasih.

  43. Pagi pak! Mohon buatkan ilustrasi:
    Saya umur 29, premi 350rb/bln, tidak merokok
    Mohon dbuatkan ilustrasi terutama mengenai rawat inap dan obat2an ditanggung apa tidak selama dirawat inap?

  44. Pagi pak! Mohon buatkan ilustrasi:
    Saya umur 27, premi 350rb/bln, tidak merokok
    Mohon dbuatkan ilustrasi terutama mengenai rawat inap dan obat2an ditanggung apa tidak selama dirawat inap?

  45. pak saya udah ikut asuransi prudential.saya ikut dana invest yg 10 thn.kira kira brp nilai dana tunai yg sy dpt setelah slsai jatuh tempo 10 thn?

  46. sy ikut yg 300 rb/bln selama 10 thn.nilai dana tunai yg sy dpat brp?

  47. Pagi pak! Mohon buatkan ilustrasi:
    Saya umur 27, premi 300rb/bln, tidak merokok

    Mohon dbuatkan ilustrasi terutama mengenai rawat inap dan obat2an ditanggung apa tidak selama dirawat inap?
    email

  48. Pak Kurniawan, Mohon mengisi form ilustrasi. Kami tidak ingin membuat tanggal lahir berdasarkan perkiraan kami. Terima kasih.

  49. Pak Firman, bapak dapat melihat asumsi ihasil investasi pada polis bapak.

  50. Dh, Bp/Ibu Zulhida, Mohn mengisi form ilustrasi. Kami akan membuatkan ilustrasi yang terbaik bagi ibp/ibu. Ty

  51. SAYA UMUR 28 TAHUN PADA TANGGAL 18 KTOBER 2011, MEROKOK, PREMI 300RIBU ATAU 350RIBU PERBULAN SELAMA 10 TAHUN..MOHON ILUSTRASINYA DIKIRIMKAN DI EMAIL akhmadkosasi@yahoo.com..trims

  52. Sore Pak,
    Ingin menanyakan asuransi yang tepat untuk saya, seprti ilustrasi yang Bapak jabarkan di internet.
    Saya 34 tahun, merokok, menikah dan belum punya anak. Saya ingin premi setiap bulan sebesar 350rb-500rb. Dengan manfaat dana tabungan/pensiun, Asuransi Jiwa, Kesehatan, Sakit Kritis dan Kecelakaan.
    Mohon details manfaatnya jika saya berumur 10 tahun dari skrng, 20 tahun dan 25tahun.

    Terima kasih

  53. Mohon mengisi data pada hal permohonan ilustrasi. Terima kasih.

  54. Pak Wisnu ilustrasi yang telah saya kirimkan apakah telah dipelajari? Bagaimana menurut bapak, apakah sudah sesuai dengan harapan bapak? Terima kasih.

  55. saya umur 32 tahun, peg swasta, merokok, premi 500rb/bulan selama 10 tahun, anak umur 3 tahun. mohon dibuatkan ilustrasi untuk asuransi PAA & asuransi pendidikannya..

    Terima kasih

  56. Pk Junaedi, mohon mengisi form ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) dengan lengkap untuk ilustrasinya. Terima kasih.

  57. saya riska umur 23 thn, pegawai swasta, premi 350/bln selama 10 tahun. mohon ilustrasi untuk asuransi di hari tua.

  58. Obu Riska, mohon mengisi form ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) Kami tidak dapat mengira-ira tanggal lahir ibu untuk ilustrasi. Terima kasih.

  59. saya berumur 34th, belum menikah, tidak merokok ingin invest 350 rb perbulan minta tolong ilustrasinya ke email ratna_dani2001@yahoo.com

    -Terima kasih-

  60. saya umur 34th, belum menikah & tidak merokok, minta ilustrasinya untuk dirimkan kemail saya

    – Terma kasih -

  61. Ibu Ratna, mohon mengisi form ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) kami akan buatkan yang terbaik bagi ibu. terima kasih.

  62. saya mau tanya.saya pedagan pk5 usia 34 anak 2 .tidak perokok.penghasilan kurang lebih 1,5 juta/bln.asrnsi apa yg tepat.tlg ilustrasinya

  63. tolong ilustrasi kalau sya ikut nama apriansyah. usia 34 tidak perokok. yg 350 tgl lahir. 17-04-1978

  64. kalau saya ikut yg 350 setelah 10 th saldo saya 42. 000, 000, seandainya saya ambil 40, 000, 000 apakah masi berlaku pertangungan dari prudential

  65. Pak Afriansyah, produk yang baik bagi bapak adalah PAA dimana manfaat yang diambil adalah manfaat kesehatan dan investasi. untuk lebih jelasnya, bapak dapat mengisi data pada form ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) Saya akan buatkan yang terbaik bagi bapak dan keluarga dan memberi penjelasannya. Terima kasih.

  66. saya ingin beli dua polis asuransi, adik saya 7 tahun sehat wal afiat dan pastinya tidak merokok.. jika perbulannya 500.000 bagaimana… mohon ilustrasinya.. sya ingin membuat asuransi jiwa buat adik saya..

    satu lagi ya.. saya umur 25 tahun sehat dan tidak merokok perbulan 500.000 rupiah… terima kasih .. dan hasil ilustrasi bisa dikirim ke yasir_muhtar@yahoo.com saya tunggu secepatnya mas… thanks bgt

  67. Pak Apriansyah, dari ilustrasi yang saya kirim, asumsi hasil investasi setelah 10 tahun adalah 47 juta. Jika diambil sebesar 40juta manfaat asuransi kesehatan masih berlaku.

  68. Pak Yasir, untuk ilustrasi mohon mengisi data pd form ilustrasi. saya akan buatkan ilustrasi bagi bapak dan adik bapak. Untuk ilustrasi adik bapak, mohon tambahkan data orang tua bapak adik bapak walau polis yng membayar adalah pak yasir. Demikian informasi ini atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

  69. salam sejahtera.
    saya ingin mendaftarkan ayah saya asuransi jiwa. asuransi jiwa apa yang tepat untuk ayah saya.
    usia 51 th, tidak merokok, sehat. Saya ingin premi setiap bulan sebesar 350rb-500rb.
    tolong jelaskan ilustrasi untuk jangka waktu 10th kedepan.
    rizkygalih.prakoso@yahoo.com

  70. umur saya sekarang 34 th kawin anak 2 umur 4 dan 1 th
    apabila premi bulanan saai ini 500 rb jangka waktu 15 th manfaat apa aja yang dapat saya peroleh
    mohon ilustrasinya dikirim ke jofiku@gmail.com

    dan adakah produk seperti layaknya dana pensiun yang bisa kami terima penghasuilan bulanan setelah saya pensiun sampai seumur hidup?

  71. Pak Rizky, mohon mengisi data pada form ilustrasi. kami akan buatkan ilustrasi yang sesuai bagi ayah bapak. terima kasih

  72. Pak, ada hal2 yg msh membuatku bingung..:
    1.kalau kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium dan kanker serviks ada ditanggung Prudential?
    2. saya mungkin mau ambil yg prumed saja, tp blm pasti krn danaku terbatas sementara sy juga mau asuransi jiwa spy lain kali bs utk anak2. Yg mau kutanyakan.apakah pru med jg menanggung biaya operasi? Soalnya bbrp thn yl saya prnh dibuat proposal prumed tapi agennya cuma mencantumkan dpt ganti rugi biaya kamar dan biaya ICU saja, sdgkan di artikel ini dikatakan prumed jg menanggung biaya operasi. Jd mana yg benar pak?
    3. Kalo pru payor (mis saya byr premi 10 thn), jd pd saat kena pykt kritis, apakah dlm masa 10 thn itu (masa pembyran premi) baru ditanggung manfaat pykt kritisnya dan dpt manfaat pru payor? Kl misalnya setelah lewat masa pembayaran premi baru kena pykt kritis apakah manfaat pykt kritis dan pru payor ditanggung?
    4. Ada jg dikatakan di ilustrasi jika thn I terkena cacat tetap maka dpt 20% dari UP dan pd thn ke2 jika cacat tetap/ total dpt 80% dari UP. Nah, kalau misalnya saya cacat tetap/total pd thn ke 9(msh dlm masa pembayaran premi) atau thn ke12(setelah lewat masa pembayaran premi), apakah dpt manfaat UP nya?
    Makasih ya pak atas jawabannya. Maaf agak pjg pertanyaanku. Bingung sih….

  73. Bu Minori, saya sharing sedikit; 1. Bila nasabah mengambil manfaat sakit kritis tentu akan menerima manfaatnya. 2. Untuk prumed yg diganti hanya biaya kamar, namun ICU dan operasi juga dicover hanya jumlahnya tentu lbh kecil dibandingkan pruHS, ini dpt dilihat pd proposal ibu yg dahulu. 3.manfaat prupayor diterima sepanjang nasabah terus membayar premi dan manfaat diterima seteleh polis 3 bulan hingga usia yang diambil, dapat dilihat pada ilustrasi/proposal ibu. 4. Dapat

    Dem

  74. Selamat pagi mas Kurnia,
    saya hendak bertanya penyakit apa saja yang mendapatkan claim pengganti dari asuransi prudential? Lalu apakah sakit gigi, tidak akan ada rembusan penggantian biaya claim dari asuransi prudential?
    Terima kasih

  75. Bu Dewi untuk penggantian klaim yg dapat dilakukan adalah jika nasabah melakukan rawat inap. Jika sakit gigi dan rawat inap tentu diganti. Terima kasih.

  76. Mat Pagi Mas,

    Tolong dong dibuat kan Ilustrasi untuk produk Pru Saver/saving saja.

    Bagetnya 1jt per bulan

    Thanks
    Neiten

  77. Baik ibu, mohon mengisi data untuk pembuatan ilustrasinya ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ). Terima kasih.

  78. pak saya ari usia 28th tidak merokok tolong buatkan ilustrasi 350rb/bln selama 10 th

  79. Pak Ari, terima kasih atas kepercayaannya, mohon mengisi data pada permohonan ilustrasi( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ). Kami akan buatkan ilustrasi yang terbaik bagi bapak.

  80. Tolong buatkan ilustrasi. Saya perempuan, usia 24 tahun. Menikah. Belum punya anak. Tidak merokok. Rencana invest 350rb/bln utk menabung plus. Terima kasih.

  81. Ibu Elin, terima kasih atas kepercayaannya. Mohon mengisi data untuk pembuatan ilustrasinya ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ).

  82. Selamat pagi.Sy Nova,26 th.karyawan .tdk merokok.Belum menikah.rencana invest 500 rb per bln.selama 10 thn.produk apa yg tpt buat sy? Bisakah Pruden auto debit Mandiri. saya berminat di Tabungan Plus … apa saja manfaat yang bisa saya dapatkan, oya ketika saya akan menikah dan punya anak sementara saya ketika pertama kali masuk asuransi status belum menikah, bagaimana dengan hal trsebut, untuk memasukan anak saya untuk asuransi pendidikannya .. Mhn ilustrasinya.sebelumnya terima kasih.

  83. Bp/Ibu Lisde, untuk membuat ilustrasi mohon diinformasikan data lengkapnya, untuk itu mohon mengisi data( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) /mengirimkannya melalui email: prusafir78@yahoo.co.id Untuk asuransi pendidikan-kesehatan buah hati nantinya diperlukan data buah hati saja dan di Prudential untuk 1 polis berlaku untuk 1 individu, jadi teidak masalah seandainya saat ini Bp/ibu belum menikah. Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan ibu dan saya tunggu datanya. Terima kasih.

  84. Nama supriyadi
    usia 29th merokok
    istri 28th tidak merokok tolong dibuatkan ilustrasi apabila saya menabung 350rb/bln slma 10,
    yg ingin saya tnyakan
    1.apabila dalam 10th tidak prnah klaim apakah disaat jatuh tempo bisa dicairkan semua
    2.bila ditahun prtma bila slh satu suami atau istri sakit apakah bisa menerima manfaatnya
    3.didalam asuransi prudential ada yg namanya premi dibayar dimuka sebesar 12 juta apakah benar selama 3th akan berkembang dan pada saat jatuh tempo bisa dicairkan

  85. Pak Supriyadi mohon mengisi data untuk ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ), kami tidak dapat membuat hanya berdasarkan usia saja. Nilai tunai dapat dicairkan, jika seluruhnya dicairkan maka manfaat proteksi kesehatan tidak berlaku lagi. Yang menerima manfaat adalah tertanggung utama saja. Tidak ada yang dimaksud, kecuali jika nasaah ingin menabung di PIA maka minimal adalah Rp.12 juta. Jika ingin top up bisa saja, dan berkembang tidak hanya dalam 3 tahun tetapi juga tahun-tahun berikutnya. Barangkali dapat diperjelas apa maksud pertanyaan nomor 3 terima kasih.

  86. tlong dibuatkan ilustrasi pendidikan untuk anak saya umurnya 2th dan perbln 350 rbu slma 10 th bgmna ilustrasinya,top up itu minimal brp juta trus hsilnya apa bisa diambil tiap bln

  87. Ibu Yuni, ilustrasi telah saya kirimkan kemarin dulu. Untuk top up bisa dari 1 juta. Nilai tunai dapat diambil kapanpun seturut kebijakan nasabah. Terima kasih

  88. Tolong buatkan ilustrasi.saya insan 26th perokok,istri 26th,apa asuransi yg tepat untuk keluarga saya?budget 600rb/bln

  89. Pak insan, mohon mengisi data pada permohonan ilustrasi dan SPAJ ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ), kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan keluarga. Terima kasih.

  90. Klu saya ikut asuransi kesehatan yg 1jt/bln slm 10th, apa saja yang akan saya dptkan? Dan Stlh 10th kmdian brapa uang yang akan saya terima?

  91. Ibu Veonika, manfaat yg didapat diantaranya manfaat jiwa, manfaat kesehatan dan investasi baik untuk dana pendidikan, dana pensiun maupun lainnya. Untuk lebih jelas ibu dapat mengisi data pada form ilustrasi dan SPAJ ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) Kami akan buatkan yg terbaik bagi ibu dan keluarga serta mengirim/mengantarkan SPAJ nya kepada ibu. Demikian sharing saya saat ini dan saya tunggu datanya. Terima kasih.

  92. Salam, saya Dirto 25th blm, tidak merokok, karyawan swasta. Kira2 produk apa ya yg bisa untuk investasi dan kesehatan ( kemampuan 350rb dan 500rb/bulan.

  93. Pak Dirto, sharing sedikit. Untuk produk yg sekiranya cocok untuk bapak adalah PAA Plus dimana bapak akan mendapat beberapa manfaat seperti manfaat jiwa, manfaat kesehatan dan manfaat investasi untuk dana pensiun. Bapak dapat mengisi data pd form ilustrasi dan SPAJ ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) saya akan buatkan ilustrasi yg terbaik utk bapak dan keluarga serta mengirim/mengantarkan SPAJ nya ketempat bapak. Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak dan say tunggu data dari bapak.

  94. Saya pria usia 31 thn tdk perokok ingin menabung Rp.500000/bln utk biaya sekolah anak saya kelak, produc apa yg cocok utk saya. Utk jawabanya sy ucapkan terima kasih.

  95. Pak Zainul, terima kasih kepercayaannya untuk pembuatan ilustrasi ini. Mohon mengisi data untuk pembuatan ilustrasinya ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) saya akan buatkan yang terbaik untuk bapak dan buah hati. Terima kasih.

  96. met pagi, mohon di buat ilustrasi jika saya punya usaha dan baru buat PT, sy mau asuransikan karyawan sekitar ada 7 orang, kira2 berapa nilai premi yang terendah dan apa saja manfaat dan dana pensiunnya. terima kasih

  97. Selamat malam.Saya surya,24 th.karyawan .tdk merokok.masih single. rencana invest 500 rb per bln.selama 10 thn.produk apa yg tpt buat sy? Mhn ilustrasinya.sebelumnya terima kasih.

  98. Terima kasih pak Surya atas kunjungan dan kepercayaannya. Sharing sedikit, Untuk bapak saat ini saya menganjurkan asuransi kesehatan, terlebih lagi jika kesehatan bapak tidak dicover perudahaan maka manfaat yg patut diambil adalah PruHS dimana bukan hanya manfaat kamar yg diperoleh melainkan juga manfaat kunjungan dokter, obat-obatan, aneka perawatan dll. Selain itu juga akan ada manfaat investasi untuk berumah tangga atau pensiun nantinya. Untuk ilustrasi mohon mengisi data pada: http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ Kami akan buatkan ilustrasi yg terbaik untuk bapak.

    Demikian sharing saya semoga membantu dan menjawab pertanyaan bapak.

  99. sore, sy any 29thn masih single. kira2 asuransi apa yg tepat buat saya?
    saya tidak merokok. jika saya mengambil premi 10thn. lalu setelah selsai premi 10thn itu, apa sy hrs terus berlanjut atau mengambil tabungan saya? boleh diminta ilustrasinya. trims

  100. Pagi ibu Any. Terima kasih atas kepercayaannya. Jika saat ini ibu bekerja maka saran saya adalah memiliki asuransi kesehatan dengan investasi yang dapat dipergunakan untuk keperluan ibu nantinya seperti menyekolahkan anak, menunaikan ibadah keagamaan dan pensiun. Setelah masa 10/15 tahun saran saya masih sama, sepanjang masih memiliki penghasilan maka lebih baik terus menabung karena dapat dipergunakan untuk masa pensiun dan lainnya. Untuk permohonannya mohon mengisi data untuk ilustrasi dan SPAJnya ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/). Saya akan buatkan yg terbaik bagi ibu dan kirimkan ketempat ibu. Terima kasih.

  101. Selamat malam pak,saya didin,umur 29 thun,merokok,udh py anak 2,rencana mau invest 350.000,-/bln selama 10 tahun.produk apa yang tepat buat saya,mohon ilustrasinya,terima kasih.

  102. Pak Didin, mohon mengisi data pada permohonan ilustrasi & SPAJ ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) Kami akan buatkan ilustrasi yang terbaik bagi bapak. Produk yg tepat adalah PAA dengan manfaat kesehatan dan dana pensiun. Terima kasih.

  103. Pagi pak safir, saya nasabah prudent, mau tnya apakah penyakit gigi di ganti, karena sakit bengkaknya tidak sembuh sembuh dan saya pernah ke rumah sakit, dokter menyarankan di operasi.. tetapi saya belum menggunakan kartu pru hs saya,., trimakasih

  104. Dh, Pak Deri saya sharing sedikit. Untuk klaim gigi, mata untuk kecantikan atau keindahan tidak diganti. Namun untuk klaim karena sakit diganti. Silahkan bapak menghubungi agen servicing bapak. Terima kasih.

  105. pagi pak, saya sigit umur 29 tahun tidak merokok. status menikah
    rencana mau invest 500.000,-/bln selama 10 tahun.produk apa yang tepat buat saya,mohon ilustrasinya,terima kasih.

  106. Dh, Pak Sigit Hardiyanto mohon mengisi data pada *Permohonan Ilustrasi *dan SPAJ (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/)

    Kami akan buatkan yang terbaik bagi bapak dan mengantarkan serta menjelaskannya kepada bapak. Terima kasih

  107. halo, sy wanita umur 25 tahun, rencana mau premi 350rb/ bln selama 10 tahun, bukan perokok, asuransi apa yg cocok buat saya ( untuk investasi juga ) mohon ilustrasinya, thanks

  108. saya ibu rumah tangga umur 40 tahun, punya anak 3 putri produk apa yang cocok buat saya ? mohon ilustrasinya, thanks

  109. Ibu Devi, sharing sedikit. Produk yg dapat ibu miliki adalah PAA (Prulink Assurance Account) degnan manfat jiwa dan kesehatan serta investasi yang dapat digunakan baik untuk pendidikan anak, renovasi rumah, ibadah keagamaan maupun dana pensiun. untuk SPAJ & ilustrasi mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & ilustrasi. Kami akan buatkan ilustrasi yg terbaik bagi ibu dan mengirimkan SPAJnya serta membantu proses pengajuannya. terima kasih.

  110. saya sudah terima email ilustrasi tapi yg PAA, yg saya minta diilustrasikan tabungan plus apa msh sama dgn PAA atau 2 produk yg berbeda dr prudential, moon penjelasannya, terima kasih

  111. Knp dgn sakit yang sama dlm waKtu 3 blnan pihak prudential tidak mau membayarkan klaim, dgn alasan penyakit yg sama, toh kan siapa yg mo sakit, sudah rugi waktu & tenaga, ttp prudential mengatakan hal tsb ?
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  112. Ibu Sari Produk ini sama dengan produk yang baru ibi miliki (Seperti ibu jelaskan bahwa ibu baru memiliki produk dari Asuransi Prudential). Saya hanya membuatkan kembali ilustrasi berdasarkan data yang ibu berikan. terima kasih.

  113. Pak rq07, saya coba sharing sedikit. Prudential akan membayarkan klaim setelah polis inforce 30 hari atau untuk penyakit kritis setelah inforce lebih dari 90 hari. jika dalam 3 bulan menderita sakit yang sama tentu akan dibayarkan sepanjang sesuai dengan ketentuan/kontrak yg tertera pada polis. misalkan klaim PruHS, tentu dibayarkan sepanjang sesuai dengan aturan yan gtertera pada pruhs. Mungkin dapat dijelaskan kronologisnya sehingga lebih jelas lagi permasalahan dan penjelasannya. terima kasih.

  114. pak apakah operasi bedah mulut untuk cabut gigi dapat diklaim, saya nasabah prudential dengan produk PRUlink syariah assurance account. mohon penjelasannya pak

  115. Sharing sedikit, untuk cabut gigi tidak. Kecuali ada operasi lain dikarenakan sakit gigi. Silahkan konsultasikan pada agen servicing ibu Putri. terima kasih.

  116. Tolong dbuatkan ilustrasi asuransi untuk anak saya umur 8bulan budget 500rb/bln,terima kasih

  117. Baik bp/ibu Kai Anargya. Mohon mengisi datanya pada permohonan SPAJ & ilustrasi. kami akan buatkan berdasarkan data yang bapak/ibu berikan. terima aksih.

  118. saya umur 32 tahun, saya perokok,asuransi apa yang tepat buat saya…?
    rencana invest 350 rb per bln.selama 10 thn.
    Mohon ilustrasinya, terima kasih

  119. sistemnya menggunakan reimbursment atau kartu?

  120. Pak Rendra, terima kasih atas kepercayaannya untuk pembuatan ilustrasi ini. Mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi. kami akan buatkan yang terbaik sesuai data yang bapak berikan.

  121. Untuk PruMed dengan sistem Reimburse. Untuk PruHS sistem kartu/cashless. namun penggunaan PruHS di luar negri menjadi reimburse dengan manfaat kartu. Penggunan PruHS & PruMed dapat digunakan bersamaan. Terima kasih.

  122. kalau pruHS preminya bisa 350rb/bln tdk? manfaatnya sama tidak dengan pruMER.. tks

  123. *pruMED

  124. Bisa dicoba Pak. Manfaat jelas berbeda, lebih banyak PruHS dibandingkan PruMed.

  125. Nama saya Diana, usia 30th, perokok, tolong dibuatkan ilustrasi apabila saya menabung 350rb/bln slma 10. Terima kasih.

  126. Baik ibu Diana. Untuk ilustrasi mohon mengisi data lengkap pada *Permohonan SPAJ *( https://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) Kami akan buatkan yang terbaik bagi ibu dan keluarga. Terima kasih.

  127. Nama saya apri… Suami saya baru maninggal… Suami Saya jadi nasabah prudential sdh 3 tahun 3 bulan….! Yang mau saya tanyakan kira2 berapa yg suami saya dapatkan dari manfaat prudential…? Premi yang saya bayarkan Rp350.000 per bln…. Trimakasih sebelumnya…!

  128. Turut berdikacita bu Apri. Sharing sedikit, dalam hal ini ibu harus melihat polis almarhum suami ibu. Disana akan terlihat manfaat apa saja yang diambil dan apa yang akan didapat oleh nasabah maupun keluarganya. Untuk itu ibu bisa minta bantuan agen servicing untuk membantunya. terima kasih.

  129. saya cakra umur 37.. rencana premi 350 – 500 ribu perbulan.. jenis investasi apa yang cocok untuk masa pensiun saya.. dan harus slama berapa tahun saya mmembayar premi tersebut..? mohon ilustrasikan.. dan manfaat apa saja yg saya peroleh..? karena saya sudah berkeluarga.. mohon jawabannya lewat email saya cakra30@yahoo.co.id

  130. Pak Cakre, terima kasih atas kepercayaannya. Untuk produk yang dapat dimiliki adalah PAA (Prulink Assurance Account) Untuk ilustrasi mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi. Saya akan buatkan yang terbaik bagi bapak dan keluarga serta membantu proses pengajuannya.

    Demikian sharing saya dan saya tunggu data dari pak Cakra.

  131. saya agus umur 26th swasta perokok tolong ya ilustrasi nya untuk premi 500rb/bln, thnks

  132. Saya umur 40 tahun, perokok, anak dua umur 11 dan 2 tahun. Saya mau ikut asuransi pendidikan anak dengan budget 500rb-1jt/bulan, bolehkan saya minta ilustrasinya?

  133. Boleh Pak Hendra & Trima kasih atas kepercayaannya. Untuk pembuatan ilustrasi mohon mengisi data yang diperlukan dengan lengkap. Bapak dapat mengisinya pada blog (*Permohonan SPAJ *) Kami akan buatkan yang terbaik bagi bapak dan buah hati sekeluarga.

    Hormat saya, Happy K

  134. Malam.. Saya wanita , bukan perokok, umur jalan 28. Bisa tolong buatkan ilustrasi prudential syariah menabung 500rb/bulan? Trims.

  135. Dh, Ibu Uli Terima kasih atas kepercayaannya kepad kami. Mohon mengisi data pada Permohonan SPAJ & Ilustrasi. Kami akan buatkan ilustrasi yg terbaik bagi ibu dan mengirimkannya dan menjelaskan pada ibu serta membantu proses pengajuannya. Terima kasih.

  136. anak saya berusia 7bln..mau ikut asuransi pendiikan yg stadar aja pak pertriwulannya
    tetapi sya mau tau dulu cara2nya terimakasih

  137. Pak Dwiyansyach, terima kasih atas kepercayaannya. Untuk pembuatan ilustrasi kami memerlukan datanya. untuk ibu bapak dapat mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi. Kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan buah hati serta membantu proses pemilikannya. Terima kasih.

  138. tlg dibuatkan ilustrasi 500/bln umur sy 29 th, sudah nikah, pekerjaan swasta,perokok.
    produk apa yg terbaik utk investasi bagi saya?

    bagaimana kalo tiba2 saya pengen berhenti dan tdk mampu untuk melanjutkan lagi?
    kpn dana pensiun bisa cair?

    thx..

  139. Pak Tanto, terima kasih kepercayaannya pada saya. Untuk pembuatan ilustrasi mohon diinformasikan beberapa data tambahan: 1. Nama & tgl lahir lengkap (sesuai KTP) 2. Jenis pekerjaan, 3. No Kontak yg dapat dihubungi & alamat surat menyuratnya.

    Saya akan buatkan ilustrasi yang terbaik bagi bapak. Jika nasabah tidak dapat melanjutkan premi maka kami perlu mengetahu apa poenyebabnya, apaka sakit, phk atau lainnya. dari sana baru dapat diberikan solusi yang terbaik bagi nasabah.

    Demikian sharing saya semoga membantu,

    Terima kasih. Happy K

  140. Saya Indra, 37 thn, perokok, tolong dibuatkan ilustrasi budget s/d 1jt. Saya lebih tertarik yang asuransi murni, bukan tabungan, yang mencakup semua tanggungan kesehatan/Rumah Sakit (termasuk operasi + obat2an),

    Terima kasih.

  141. Terima kasih pak Indra atas kepercayaannya kepada kami. Mohon kami diinformasikan beberapa data untuk pembuatan ilustrasinya (*Permohonan SPAJ *). Kami akan buatkan yang terbaik bagi bapa berdasarkan informasi yang bapak berikan. Terima kasih.

  142. pak saya umur 31 tahun, saya tidak merokok, dana yg sangup saya bayar 350.000.asuransi apa yang tepat buat saya…?
    saya tunggu jawabnya, terima kasih

  143. Sharing sedikit pak Oksri. Bagaimana jika asuransi kesehatan dengan manfaat PruHS type B dan investasi untuk masa depan. Terima kasih.

  144. Pak tolong buatkan saya ilustrasi prudential nya
    nama : aganda
    tlg lahir : 22 april 1991
    tidak merokok
    pekerjaan : swasta
    premi yang bisa saya bayar 300ribu per bulan
    kirim ke email : ndri.ganda@gmail.com

  145. Pak Aganda, terima kasih atas kepercayaannya untuk pembuatan ilustrasi ini. Mohon dikonfirmasi apakah nama bapak di ktp hanya aganda? Mohon diinformasikan no hp/kontak yg dapat dihubungi & alamat pada KTP.

    Terima kasih.

  146. Brp premi per bulan kira2 utk UP 5 milyar ?

  147. Berapa kira-kira usia ibu Jennier. Untuk mengetahui data ilustrasinya mohon mengisi data pada permohonan spaj & ilustrasi. Terima kasih.

    http://www.prusafir.com

  148. terimakasih pak atas informasinya

  149. Sama pak Roberto. Senang dapat membantu.

  150. Saya minta ilustrasi melalui email saya iraf50@gmail.com. nama saya irfan, laki-laki umur 26 tahun tidak merokok, belum menikah. pekerjaan wiraswasta.

  151. Baik pak Irfan. mohon mengisi data pendukung ilustrasinya pada blog/website (*Permohonan SPAJ **& Ilustrasi *) Kami akan buatkan yang terbaik bagi bapak.

    Terima kasih.

  152. Sudah saya isi pak di web..

  153. Dh, Pak Irfan yang beralamat di tebet ya? saya sudah terima datanya. Terima kasih

  154. Betul

  155. saya karyawan swasta umur 31 tahun,merokok,bisa dikirim ilustrasi nya pak? terima kasih

  156. mau tanya,, klo usia 29 baru saja berhenti merokok, itu masuk yg merokok atau tidak merokok?

  157. saya pns 30 thn ingin ikut asuransi yg dana nya 350 rb/bln,saya tidak merokok,saya ingin asuransi yg bs mengcover utk dana pensiun dan asuransi pendidikan anak.anak sata 1 umur 5 thn,kira2 asuransi apa yg tepat buat saya dan tolong ilustrasi nya,bgsnya brp thn dan seandainya pada thn ke 5 saya tidak sanggup membayar,apa yg saya dpt

  158. Dh, Ibu Yuslina

    Terima kasih atas sharing dan kepercayaannya pada kami. Untuk SPAJ & Ilustrasi mohon ibu mengisi data pada blog ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) maupun website ( http://prusafir.com/index.php/spaj-ilustrasi) Kami akan buatkan yg terbaik bagi ibu dan keluarga serta bantu proses pemilikannya. Bila di th ke 5 tidak dapat membayar maka kami akan menanyakan, apa yang menyebabkan ibu tidak dapat membayar. Dari sana baru kami akan mensharingkan masukan dan solusi yang dapat ibu ambil.

    Terima kasih, Happy K http://prusafir.com

  159. pak, saya umur 35 tahun, saya perokok,asuransi apa yang tepat buat saya…?
    bagaimana kalau pertengahan berhenti dan tdk mampu untuk melanjutkan lagi ?
    kapan dana2 pensiun bisa di cairkan?

  160. Terima kasih pak Sofyan sharingnya. Untuk Produk yang dapat saya sharingkan adalah Prulink Assurance Account dengan manfaat jiwa, kesehatan dengan menggunakan kartu, manfaat sakit kritis dan kecelakaan serta tentunya investasi untuk masa pensiun. Dana pensiun dapat diambil kapanpun sepanjang nilai tunainya telah terbentuk, dianjurkan tentunya saat memasuki masa pensiun. Jika ditengah masa menabung nasabah tidak dapat menabung maka kami perlu mengetahui apa permasalahannya sehingga tidak dapat meneruskan. dari sana baru kami dapat memberikan informasi/solusi yang tepat & bijaksana yang dapat diambil nasabah.

    Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak. Untuk mengetahui pasti informasi yg bapak peroleh, mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi.

    Terima kasih, prusafir.com

  161. Salam kenal, nama saya ADI..
    umur 24th , tidak merokok
    rencana premi 500rb/bln.. minta tolong kirim ilustrasinya ke email saya.. Johnsu90@yahoo.com
    trima kasih ya..

  162. Terima kasih pak Adi atas kepercayaannya kepada kami. Untuk SPAJ & Ilustrasi mohon mengisi data pada blog ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) maupun website ( http://www.prusafir.com/index.php/spaj-ilustrasi). KAmi akan bantu buatkan ilustrasi yg terbaik bagi bapak dan bantu proses pemilikannya. Demikian sharing kami semoga membantu & kami tunggu data dari pak Adi. -prusafir-

  163. Nice blog Pak Adi, saya baru merintis jagi agen prudential, boleh copas artikelnya pak?

  164. Ibu Sri, terima kasih sharingnya. Tetapi, blog ini dan saya bukan pak Adi :) Sepertinya ibu salah masuk dan mungkin pak Adi memang copas karena saya masih memiliki data pendukung utk ilustrasi ini untuk data flyer yang saya buat.

    Sukses untuk ibu dan kita semua, http://www.prusafir.com / http://www.safir78.wordpress.com .

  165. knapa bikin asuransi di bawah umuur 15thn tidak bsa lagi dengan premi 350rb per bln. Tolong alasanya.

  166. Terima kasih sharingnya pak. Banyak permintaan calon nasabah untuk asuransi dana pendidikan dimana manfaat kesehatan dan nilai tunai untuk pendidikannya memiliki hasil yang seimbang, Sedangkan untuk tabungan terdahulu (dibawah 500 ribu) hasilnya kurang memuaskan calon pelanggan. Terkadang manfaat kesehatannya yang sesuai atau nilai investasinya yang memuaskan. Dari sinilah prudential mencoba untuk memenuhi semua keinginan calon nasabahnya. Manfaat kesehatan yang sesuan sekaligus hasil investasi yang memuaskan seturut keinginan calon nasabahnya. Dan jika calon nasabah menginginkan manfaat kesehatan yang biasa-biasa saja maka hasil investasi untuk pendidikannya jelas akan lebih besar. Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak dan teman-teman semuanya.

    Terima kasih.

  167. bisa tidak jika kita membuat ilustrasi sendiri , dan bagaimana caranya
    Terima kasih

  168. Bisa dan harus bisa jika bapak adalah agen Prudential. Jika tidak maka bapak harus menginformasikan data yang diperlukan serta menginformasikan untuk apa pemilikan polis asuransi tersebut. Terima kasih.

  169. Perkenalkan, nama saya Teguh, usia 18 Tahun, saya pegawai bumn, saya perokok, apa asuransi yang tepat buat saya?
    trims

  170. selamat pagi pak..saya pux saudara nama: nur rosul ,,umur : 50thn..pekerjaan : pns,,,dan merokok…yg saya tanyakan…asuransi mana yg lebih baik bwt saudara saya??..trs jika keuntungan tambahan di atas apakah saudara saya bsa mendapatkan jika saudara saya baru ikut asuransi ni 3 minggau??..trims

  171. terima kasih pak Teguh atas kapercayaannya pada kami. Sharing sedikit, untuk Produk asuransinya adalah PAA (Prulink Assurance Account) dengan manfaat yg diambil adalah manfaat jiwa, manfaat sakit kritis, manfaat kecelakaan dan Rawat inap dg menggunakan kartu (sistem cashless) Untuk mengetahui informasi detailnya mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi baik di blog maupun web. Kami akan buatkan yg terbaik dan sesuai bagi bapak.

  172. Saya Redo Octama umur 24 tahun, saya tidak merokok,asuransi apa yang tepat buat saya…?
    rencana invest 350 rb per bln.selama 10 thn.
    Mohon ilustrasinya,
    Kirim ke redo_octama@yahoo.com
    Terima Kasih sebelumnya.

  173. Terima kasih pak Redo atas kepercayaannya pada kami. Untuk ilustrasi mohon mengisi data pada blog/web. Kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak seturut data yg bapak berikan/isi dengan lengkap. Untuk produk kami akan buatkan PAA dg manfaat UP Jiwa, manfaat kesehatan dg PruHS (cashless), manfaat sakit kritis dan kecelakaan serta investasi. Terima kasih.

  174. selamat siang pak
    saya angga, laki2 usia 24 tahun, tidak merokok
    rencana premi 300-500 ribu atau lebih, untuk asuransi jiwa dan kesehatan.
    produk apa yang tepat untuk saya
    mohon ilustrasinya ke email saya
    terima kasih

  175. Terima kasih pak Angga atas kepercayaannya pada kami. Untuk ilustrasi mohoninformasi: 1. Nama lengkap & tgl lahir sesuai ktp. 2. status merokok 3. Jenis pekerjaan. 4. No. HP?kontak yg dpt dihubungi 5. Alamat surat menyurat

    kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan bantu proses pemilikannya. Untuk produk adalah PAA dengan manfaat UP jiwa, Kesehatan dg menggunakan kartu dan manfaat kecelakaan serta bebas premi jika terkena sakit kritis (Pru Payor).

    Demikian sedikit sharing saya dan saya tunggu data dari bapak. Terima kasih.

  176. pertanyaan dasarnya adalah dapatkah anda memberikan jaminan bahwa setelah sekian tahun (10th) nasabah benar2 akan mendapatkan sejumlah uang yg disebutkan (sebut saja nilai minimalnya 100-san juta)? apa jaminan anda??? bukankah uang yg kita setor itu tiap bulannya selama 10 th akan dibagi dua (utk asuransi dan investasi)??? nah kalau diinvestasikan, ini akan disesuai dgn baik buruknya hasil investasi trsebut… bagaimana kalau hasil investasinya buruk beranikah anda menjamin nasabah akan tetap mendapatkan uang sebesar yg anda sebutkan??? (jgnkan nilai yg maksimal, yg minimalnya pun saya ragu). Bahkan alih2 utk mendapatkan hasil investasi yg melimpah, kita malah diminta utk membayar premi asuransi karena hasil dari investasi itu tdk bisa mencukupi utk membayar premi asuransi bulanan kita…..INI YG SERING TDK DISEBUTKAN/DIJELASKAN OLEH KEBANYAKAN AGEN2 ASURANSI…mereka hanya mengatakan “anda hanya membayar selama 5 th atau10 th saja setelah itu tdk usah membayar premi sampai masa pertanggungan habis karena perusahan yg membayar premi anda…” saya rasa ini omong kosong mana ada perusahan mau rugi…..setahu saya (mohon dikoreksi jika salah) yg membayar premi tiap bulannya setelah 10 th itu, tetaplah nasabah…yg diambil dari keuntungan investasi yg ditanamkan..TAPI..jika keuntungan investasi itu tdk cukup utk membayar premi tiap bulannya setelah 10 th, maka perusahaan akan meminta tambahan premi kpda nasabah jika ingin pertanggungannya berlanjut sampai batas yg diinginkan…dari paparan anda diatas pun anda tidak memberikan penjelasan ini..hanya sepenggal dan baik2nya saja yg anda paparkan…mohon maaf sebelumnya setidaknya itulah pengertian saya mengenai asuransi yg di-link-kan dgn investasi…jika pandangan saya salah mohon utk diberikan pencerahan sehingga wawasan sy akan bertambah….terima kasih

  177. Terima kasih sharingnya Bp/Ibu Dejune Menanggapi sharing sedikit, saya tidak dapat menjamin hasil investasi. Demikian juga semua agen asuransi berbasis unitlink karenanya kami mengatakan, “asumsi nilai tunai yang terbentuk…” atau “dengan asumsi pertumbuhan….” dari sanalah maka terbentuk nilai tunai yang dikatakan/diinformasikan oleh para agen baik dari perusahaan asuransi Prudential maupun lainnya. Yang perlu dipahami pula adalah, nilai tunai inipun dipengaruhi oleh manfaat asuransi yang diambil nasabah. Semakin besar manfaat yang diambil tentu semakin besar pula biaya asuransinya sehingga sekamin kecil nilai tunai yang akan terbentuk seperti yang bapak/ibu Dejune tulis, dibagi dua untuk asuransi dan investasi. Jadi jika porsi kantong investasinya kecil maka akan menghasilkan investasi yang lebih kecil pula dan jika manfaat asuransinya yang kecil dan porsi investasinya yg lbh besar maka hasil investasi tentu lebih besar pula.

    Demikian sharing saya semoga menambah pemahaman bapak/ibu Dejune tentang asuransi berbasis unitlink.

  178. selamat sore pak saya bayu umur 21 thn saya perokok ,, rencana saya ingin berinvest 350/bln utk hari tua , proteksi diri dan keluarga saya di masa mendatang , serta utk anak-anak saya kelak seperti pendidikan dan lain-lain
    produk apa yg cocok dengan saya ???? mohon ilustrasinya forward kexxr@gmail.com
    terimakasih

  179. Terima kasih kepercayaannya pak. Mohon memberikan/mengisi data pada permohonan ilustrasi & spaj. Kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan keluarga.

    Terima kasih,
    Happy K

  180. saya masih ragu ini pak tapi saya pengen tau ilustrasi yg cocok utk saya
    trimakasih

  181. selamat sore pak saya bayu umur 27thn saya bukan perokok ,, rencana saya ingin berinvest 350/bln utk hari tua , proteksi diri dan keluarga saya di masa mendatang , serta utk anak-anak saya kelak seperti pendidikan dan lain-lain
    produk apa yg cocok dengan saya ???? mohon ilustrasinya forward ke heri_kurt@yahoo.com

  182. Terima kasih pak Heri atas kepercayaan & Sharingnya pada kami. Untuk produk bapak dapat mengambil PAA dengan manfaat Jiwa (wajib), kesehatan dan investasi. Untuk kesehatan dapat mengambil manfaat PruHS dan sakit kritis serta manfaat bebas premi. Untuk ilustrasi dan SPAJ mohon mengisi data pada permohonan ilustrasi & SPAJ. ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ maupun http://www.prusafir.com/index.php/layanan/permohonan-spaj-ilustrasi ) Kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan keluarga.

  183. Bu happy saya punya anak 3th sedangkan sy Bɑ̤̈̊®u beumur 24th sy ingin menyisihkan uang sy 350rb buat biaya pendidikan anak saya?kira2 bagaimana it bu mhon bantuan dan penjelasan ΩƔɑ̤̥̈̊ •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•‎​

  184. Terima kasih bu Ida atas sharing & kepercayaannya. Untuk tabungan asuransi pendidikan sangat dimungkinkan dimana nilai tunai yg terbentuk dapat digunakan tanpa harus menunggu masa menabung berakhir. Disini buah hati juga akan mendapat manfaat kesehatan dan jika orang tua terena sakit kritis/meninggal dunia akan mendapatkan manfaat bebas premi dimana tabungan akan ditabungkan oleh Prudential hinga usia buah hati max 15 tahun. Untuk lebih jelasnya mohon ibu mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) dg lengkap, kami akan buatkan yg terbaik bagi ibu dan keluarga dan bantu menjelaskan serta membantu proses pengajuannya.

    Demikian sharing kami semoga membantu.

  185. selamat siang, saya sudah ikut prudential dengan premi 350rb/bln selama 1 tahun lebih, ketika anak saya sakit (anak saya pemegang polis) dan menyerahkan kartu PHS, ditolak oleh rumah sakit rujukan prudential, yg menjadi pertanyaan saya, kapan klaim asuransi anak saya berlaku?
    jika pembayaran sudah 10 tahun dan anak saya tidak sakit-sakit, apakah asuransi prudential tetap dapat diklaim untuk kepentingan lain(misalnya untuk pendidikan anak saya)??
    jika saya ingin berhenti sebelum 10 tahun (misal:5-6 tahun) berapa nilai uang saya yang kembali, bagaimana prosedurnya???

    terima kasih

  186. Terima kasih pak Agus Suwita atas sharingnya. menanggapi sedikit, Klaim dapat dilakukan setelah 30 hari polis inforce atau setelah 3 bulan untuk penyakit kritis. Jika polis sempat lapse karena telat/lupa membayar premi maka perlakukan grace periode berlaku dari awal lagi yaitu 30 hari atau 90 hari untuk sakit kritis. Pertanyaannya adalah kenapa ditolak oleh pihak RS? Mohon saya diinformasikan agar dapat memberikan penjelasan yg lebih pasti.
    Ada tidaknya klaim tidak mempengaruhi posrsi nilai tunai yang dapat ditarik oleh nasabah, jadi nasabah dapat melakukan penarikan nilai tunai yg terbentuk.
    Untuk mengetahui berapa nilai tunai yg terbentuk dapat dilihat pada ilustrasi yg dibuat. untuk mengetahui realnya dapat diketahui dari laporan yang diinformasikan secara periodik sesuai periode pembayaran.

    Demikian sedikit sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak Agus Suwita.

  187. Pak, saya punya ibu yang berumur 55 tahun ingin bergabung di prudential saya sanggup hanya 350ribu bayar nya untuk ibu saya..apa manfaat yang ibu saya dapat

  188. untuk manfaat aalah manfaat jiwa dan kesehatan. namun untuk jelasnya dapat diketahui melalui ilustrasi yang dibuat. terima kasih.

  189. Pak mohon dibuat ilustrasi

    1. Andi Prianto, pria, 37 thn, swasta, anak 5th
    2. rencana PIA 12juta setahun, sekali premi
    3. berapat manfaat investasi saat 10 thn kedepan
    4. berapa persen bisa diambil manfaat investasi saat 10 th kedepan (buat kuliah anak )
    5. tulung segera email
    6. telp saya 0877809xxxx

    tks

  190. selamat sore pak,

    Mohon dibuatkan ilustrasi nya, baik itu umpamanya bila sakit, cacat, meninggal, rawat inap, dana pensiun yang akan diterima atau manfaat lainya bila saya mengikuti asuransi 3 in 1 ini.

    1. Rahmat , 48 thn, swasta, anak 3 orang
    2. rencana Rp. 500.0000/ bulan
    3. manfaat investasi 10 tahun kedepan
    4. berapa manfaat investasi saat 10 thn kedepan
    5. email saya,
    6. Hp. 08223674xxx

    tolong di buatkan ya pak, saya tunggu.

    trimakasih

  191. Mohon ilustrasinya, pak saya umur 3o thn, premi 300 rb per bln, selama 10 tahun jd berapa pa, uang saya bila di cairkan.

  192. pak, sy laki2 33 thn, perokok, sy sdg mencari asuransi yg tepat untuk sy, istri dn seorang anak perempuan yg berusia 5 bln. tujuan investasi untk pendidikan anak.kira2 brp y dana yg hrs sy keluarkan? mengingat dana sy terbatas. terima kasih

  193. Terima kasih pak Michael atas kepercayaanya pada kami. Mohon mengisi data pada : 1. http://www.prusafir.com/index.php/layanan/menjadi-nasabah atau 2. http://safir78.wordpress.com/cara-menjadi-nasabah-atau-tidak/

    kami akan buatkan ilusrasi yang terbaik bagi bapak dan keluarga.

  194. Baik bu Yeni, silahkan mengisi data pada blog maupun website. Kami akan buatkan yg terbaik bagi ibu dan keluarga.

  195. Mohon ilustrasi premi 350.000 selama 10 th umur 35 th dana pensiun

  196. Pak Tikno, seperti info sebelumnya, mohon mengisi data lengkap untuk pembuatan ilustrasinya. kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak dan keluarga seturut informasi data yang bapak berikan. Terima kasih.

  197. Terima kasih kepercayaannya pada kami. Mohon mengisi data untuk permohonan ilustrasi pada blog, maupun website. Kami akan buatkan yang terbaik bagai bapak dan keluarga.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 105 pengikut lainnya.