MENJADI NASABAH

Apabila Anda ingin menjadi nasabah, cukup hubungi kami melalui telepon:

Happy Kurniawan

021-3355 3037, 0812 181 1378

atau email :

prusafir78@yahoo.co.id

safir78@gmail.com

Sebelumnya persiapkan dulu data-data yang akan kami butuhkan untuk pembuatan proposal/ilustrasi berupa:

1. Nama lengkap

2. Tangal Lahir

3. Jenis Kelamin (L/P)

4. Status Merokok/Tidak (1 Tahun terakhir)

5. Pekerjaan saat ini (mohon di deskripsikan)

6. Data anak (sama seperti diatas) – jika ingin diikut sertakan dalam program

7. Alamat email/Fax/No Telp yang dapat dihubungi

atau klik:
Permohonan Ilustrasi & SPAJ


Anda akan mendapatkan ilustrasi secara Gratis (sebelum anda memutuskan bergabung/tidak) yang akan kami kirimkan melalui fax/email maupun kami antar ke alamat tujuan untuk memberikan penjelasan secara langsung.


96 Komentar

  1. saya seorang kepala rumah tangga yang mempunyai satu istri dan dua anak ( usia 6 tahun dan 1 tahun ).saya tertarik dengan produk-produk prudential tapi saya masih bingung mana yang paling tepat untuk keluarga kami.bisakah saya diberikan brosur setiap jenis produk prudential ke alamat kami mengingat di kota kami belum ada kantornya.trimakasih

  2. Pak Agus, saya telah menjawab melalui email bapak, juga mengenai alamat kantor pemasaran kami di Indonesia.

    Terima kasih
    -Happy-

  3. Mohon utk dikirimkan penjelasan produk & resiko2 yang ada ( Asuransi pendidikan & Tabungan Pendidikan )
    Usia saya 32 thn, Merokok, Swasta (Kontraktor ME)
    Anak 6 th & 1 thn
    Rencana saya Bulan Maret 2010 baru ikut asuransi pendidikan
    Terima kasih atas bantuan & Kerjasamanya
    Subiyantoro
    Ambarawa-Semarang

  4. Pak Subiantoro, Saya telah menjawab pertanyaan dan ilustrasi yang bapak minta melalui email. Terima kasih.

  5. saya tertarik untuk ikut asuransi, tp saya bingung harus ikut asuransi apa?
    Selain itu di tempat kerja juga tidak ada jaminan kesehatan dan jaminan hari tua.
    Saya Ibu Rumah tangga yg belum memiliki anak

  6. Ibu Putu, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya kepada kami.
    Ibu, semua perusahaan asuransi adalah baik. Yang ibu perlukan adalah memahami dengan benar, kebutuhan yang ibu perlukan. Dari sana ibu dapat memilih produk asuransi yang tepat dan berguna bagi ibu.
    Ibu, saya juga telah menjelaskannya melalui email ibu, silahkan ibu pertimbangkan dengan bijak.
    Salam sukses untuk ibu,
    -Happy Kurniawan-

  7. Saya sebagai nasabah Pru insurance, sudah hampir 3 tahun ini saya tidak mendapatkan laporan bulan karena pindah alamat. Saya udah menghubungi agen dimana saya buka, tapi tak ada jawaban yang jelas.
    1. Bisakah pindah alamat, sehinggga surat menyurat bisa langsung saya terima
    2. Selama ini saya selalu bayar menggunakan m banking maupun i banking dan selalu saya simpan buktinya, adakah system online yang bisa dilihat oleh nasabah?

  8. Kepada Yth.,
    Bapak Petrus

    Dh,
    Pak Petrus, saya turut prihatin atas masalah yang bapak alami. Sama seperti jawaban email saya terdahulu (sekilas mengenai “PT Prudential Life Assurance”) saya akan bantu menjawab.
    1. Bapak dapat mengajukan alamat baru sehingga laporan bulanan akan diterima di alamat yang baru.
    2. Untuk sistem online nasabah yang dapat dilihat hanyalah transaksi jumlah unit. Bila unit nasabah bertambah setiap bulannya karena adanya transaksi pembayaran premi.

    Pak Petrus, saran saya adalah;
    1. Bapak menghubungi customer service Prudential ( Cust. Line: (62 21) 2995 8999). Beritahukan bahwa bapak tidak menerima laporan hampir 3 tahun sejak pindah alamat.
    2. Bapak mengajukan Pru Access (form saya lampirkan). Form ini bapak isi dan kirimkan ke Prudential.
    3. Bapak mengisi formulir perubahan polis minor (form saya lampirkan) dan dikirimkan ke Prudential. Dalam form ini dapat bapak tuliskan, “Mohon dipindahkan alamat surat menyurat untuk no polis: ……. a/n: …… ke alamat yang baru: ………

    Untuk alamat Prudential:
    Prudential Tower
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 79
    Jakarta 12910
    Cust. Line: (62 21) 2995 8999
    Fax: (62 21) 2995 8899
    Toll Free: 0 800 15 25 25 25
    customer.idn@prudential.co.id
    http://www.prudential.co.id

    Demikian Pak Petrus yang dapat saya informasikan. Semoga persoalan bapak cepat terselesaikan, terima kasih.

  9. Mohon utk dikirimkan penjelasan produk & resiko2 yang ada ( Asuransi pendidikan & Tabungan Pendidikan )

    Usia saya 32 thn, WiraSwasta
    Anak belum ada
    Rencana saya Bulan Oktober 2010 baru ikut asuransi pendidikan
    Terima kasih atas bantuan & Kerjasamanya

    Dedy H
    Jakarta

  10. Pak Dedy, terima aksih atas kunjungan dan pertanyaannya. Pertanyaan bapak telah saya jawab melalui email. terima kasih

  11. Tolong dibuatkan ilustrasi untuk data berikut ini:
    Nama : Joyce
    Umur 35 thn
    Pekerjaan : staf adm
    Jenis Kelamin : Perempuan, tidak merokok
    Premi berkala 325rb dan TopUp premi (prusaver) 175rb, jd jumlah total 500rb/bulan
    Riders: Prumed, pru crisis cover 34, pru death accident and disablement, pru waiver 33
    Jenis investasi : Rupiah Managed fund

    Terima kasih……….

  12. saya usia 37 th saya wiraswasta kebtulan kami mau akan bergabung dan menjadi nasabh prudential tapi saya mau minta penjelasan tentang produk kesehatan untuk anak saya yang berumur 6 th dan juga kami ingin tahu lerlebih dahulu BAGAIMANA DAN SEJAUH MANA PROGRAM KESAHATAN UNTUK ANAK SAYA juga yang paling penting MASALAH KLAIM POLIS jika anak kami sakit dan dirawat apakah CE[PAT,MUDAH,DAN TIDAK BANYAK BIROKRASI untuk pengeklaiman juga rembuse an disamping itu juga KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN kami investasi di produk kesehatan anak kami nanti talong di info dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan krna saya troma dng asuransi lain dan saya dengar prudential dapat dipercaya dan benar adanya trimaksh

  13. saya umur 37 th saya mau tahu lebih bayk ttg asuransi kesehatan untuk anak saya yg berumur 6 th bagaimana kelebihan dan kekurangannya juga apakah cepat untuk klaim biaya perwatan dan rembuse jika anak sy di rawat dan sakit trimaksh

  14. Pak Hendy, terima kasih atas kunjungannya. Kami turut prihatin atas kendala yang pernah bapak alami, semoga hal ini tidak terjadi bersama kami. Untuk pertanyaannya telah kami jawab melalui email pribadi bapak. Semoga jawaban kami dapat menghilangkan keraguan bapak akan dunia asuransi, baik manfaat maupun semua yang terkait didalamnya. Terima kasih.

  15. saya dan suami usia 38 tahun dengan 1 anak usia 10 tahun, ingin tahu lebih jauh tentang asuransi kesehatan yg sekaligus meng cover anak, saya dan suami. mohon informasi lebih lanjut tentang hak dan kewajiban mjd peserta serta mohon pula dibuatkan ilustrasi dg data kami tsbt di atas. dan domisili kami di Karanganyar Solo, bagaimana proses dan prosedurnya? terima kasih.

  16. Ibu Hasni, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya kepada kami. Saya telah membuatkan ilustrasi bagi ibu dan keluarga. Silahkan dipelajari dahulu, bila terdapat hal yang ingin ditanyakan saya siap membantu. Terima kasih.

  17. sy msh awam dgn asuransi. rencanany mau ikut yg 500rb/bln. minta pnjelasan lbh lnjt & ilustrasi ttg pru hs dan tab pendidikan. mengingat di tempat kerja tdk ada jaminan kesehatan dan hari tua.
    Aris, 29 tahun, menikah, 1 anak 4 thn, tdk merokok, karyawan swasta (kadang di lapangan). terimakasih atas info dan kerjasamanya

  18. Pak Aris, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya untuk pembuatan ilustrsi. Kami telah mengirimkan ilustrasi yang bapak inginkan dan mengirimkannya melalui email bapak. Silahkan dipelajari terlebih dahulu, bila terdapat hal yang ingin ditanyakan kami siap membantu. Terima kasih

  19. saya umur 40 th…..salah satu anak saya yg kecil tidak dapat cover rmh sakit dari kantor rencana mau ikut pru kesehatan, kemapuan kami 300/bln bayarnya per th apakah nanti dana saya kalo ngg ada klai bisa saya manfaatkan untuk biaya pendidikan anak saya

  20. Pak Agung, terima kasih atas kunjungannya. Saya akan sedikit sharing, bila bapak menabung dengan tertanggung anak bapak, maka dananya nilai tunainya dapat digunakan untuk dana pendidikan, diluar manfaat asuransi kesehatan yang tetap diterima.
    Bila bapak sebagai tertanggung utama, nilai tunai dapat digunakan untuk apapun, pendidikan, dana pensiun, naik haji, dll.
    Keuntungan bila orang tua dan anak memiliki adalah, bila orang tua terkena salah satu dari 33 kondisi kritis, maka tabungan orang tua dan anak akan dihentikan dimana selanjutnya ditabungkan, orang tua hingga usia 65 tahun dan tabungan anak hingga anak berusia 25 tahun.
    Demikian sedikit sharing saya, semoga bermanfaat. terima kasih.

  21. Pak, dimana saya bisa mendapatkan form untuk perubahan minor? karena sudah 1th Ibu saya tidak mendapatkan bukti pembayaran.
    apakah apabila lokasi saat mendaftar bukan dari jakarta (dari luar jakarta) , maka form nya dikirimkan ke alamat prudential di jakarta atau di daerah masing-masing?
    terima kasih sebelumnya

  22. Ibu Lia sudah menghubungi agennya untuk menanyakan hal ini dan mendapaatkan form perubahan minor? Form minor dikirim kantor keagenan ke Prudential pusat di Jakarta.

  23. Pak, saya bisa ga kita membayar premi via atm BRI? Kalo bisa mohon dapat diberi tahu caranya. Jawabnhya via email aja pak.

    Mksh

  24. Pak Rony saya telah menjawabnya melalui email. Terima kasih

  25. sy laki2 28 tahun merokok, sy berkeluarga punya satu orang putra tiga tahun, sy pernah di rawat 5 thn yg lalu paru2 basah, sy bekerja di Foto Copy, mohon dibuatkan ilisrtasi nya premi 300rb/bln

  26. Pak Happy, tolong dibuatkan ilustrasi untuk data berikut ini:
    Nama : Minsen
    Umur 27 Desember ini genap 40 thn
    Pekerjaan : PNS
    Jenis Kelamin : Laki-Laki, merokok
    Premi berkala 416.667 rb dan TopUp premi (prusaver) 83.333 rb, jd jumlah total 500rb/bulan
    Riders: Prumed, pru crisis cover 34, pru death accident and disablement, pru payor 33
    Jenis investasi : Rupiah Equlti fund
    Terima kasih……….

  27. Pak Minsen, saya telah membuatkan dan mengirimkan ilustrasi berdasarkan form permohonan ilustrasi yang bapak isi. Mohon maaf saya saya baru melihat komentar ini hari ini, namun bila melihat permohonan bapak disini berarti bapak telah memiliki ilustrasi sebelumnya. Boleh saya tahu, apa tujuan bapak menabung disini sebenarnya, untuk kesehatannyakah, investasinyakah atau untuk pendidikan anak bapak seperti di form yang bapak isi.
    Demikian sharing saya, semoga membantu. Terima kasih.

  28. Terima kasih banyak Pak untuk penjelasannya. Tujuan saya menabung masih untuk / atas nama pribadi, rencananya akan mengikutsertakan anak sebagai nasabah baru lagi, Pak. Yang hendak saya tanyakan lg yaitu untuk manfaat kesehatan apakah hanya saya pribadi sendiri (tertanggung) yang menikmati manfaat tersebut atau Pru jg menanggung anak dan istri saya jika mereka sakit, Pak ?. Makasih sebelumnya, Pak.

  29. Terima kasih Pak Minsen, Prudential hingga saat ini hanya menanggung tertanggung utama, jadi dalam hal ini hanya bapak saja. Namun bila bapak membuatkan untuk buah hati bapak maka buah hati bapak sebagai tertanggung utama dan ayah/ibunya sebagai tertanggung 2 dan/ atau tertanggung 3. manfaat orang tua adalah Pru Parent Payor dimana bila orang tua, ayah dan/ atau ibu terkena satu dari 33 penyakit kritis, maka tabungan anak akan ditabungkan oleh Prudential hingga anak berusia 25 tahun.
    Demikian pak Sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak.

  30. Terima kasih Pak Happy. Sekali lagi mohon ilustrasi untuk anak yang 1 lagi dg datanya nama Enzo tgl lahir 21Juli 2003. Premi 350 ribu dg 500 rb. Makasih Pak.

  31. Pak Minsen, saya telah mengirimkan ilustrasinya melalui email. terima kasih.

  32. Saya berusia 28 th dan blm menikah,, asuransi apa yg cocok buat saya??
    brapa tahun saya harus membayar asuransi tersebut dan berapa besaran yg hrs saya setor /blnnya. saat ini saya menanggung uang kuliah ade saya,, adkah beasiswa berperstasi???

  33. Pak Charles, saya telah menjawab melalui email. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.

  34. NYth Bapak Safir
    WEB bapak sangat buagusss dan informatif sekali …. jempol buat bapak
    seharus nya WEB bapak ini lah WEB resmi dari prudential ….
    karena sy sdh lihat web nya prudential tidak se INFORMATIF web yg bapak buat ini
    juga bila dibanding dgn web tetangga ( ALLI**Z sangat informatif )
    contoh jika di web prudential tidak ada Informasi Produk nya ..?? ( atau sy belum menemukan menu nya ?? maaf kalo saya salah )
    Satu lagi bapak safir dengan SABAR dan TELATEN melayani setiap pertanyaan dan permintaan dan tidak Jarang malah bapak menerima KOMPLAIN yg seharusnya di tangani oleh pihak Prudential …
    salam sukses selalu buat pak safir
    semoga selalu sehat dan banyak rezeki amin

  35. ha3x…. terimakasih Pak Idham atas pujiannya, juga kunjungannya lho….
    Saya hanyalah seorang agen yang berusaha menyampaikan informasi yang simple dan mudah dipahami. Itupun masih ada yang kurang paham dan salah mengerti lho… bahkan terima komplain seperti bapak tulis.
    Web resmi Pru ada produknya, hanya lebih global. Dan seperti saya tulis bahwa saya mencoba menjabarkannya dengan lebih rinci namun jelas.
    Semoga sharing saya dalam tulisan ini bermanfaat dalam memasyarakatkan Asuransi.

    Dan satu lagi pak Idham, Terima kasih banyak atas Doanya. seoga bapakpun demikian. Amin

  36. kalo masih boleh nanya pak ?
    1. apakah benar ada assuransi dgn sistem menabung ? seperti ilustrasi ass. tabungan plus yg bpk tulis di web ini ? sistem ass tabungan ini apakah hanya ada di prudential ? tidak ada di persh asuransi lain ?
    2. misal tidak ada komplain ( sakit, meninggal, dll ) jika sdh berjalan 1 tahun ( 12 x angsuran premi ) apakah premi tsb bisa di ambil ?
    3. bisa dimonitor / inquiry gak di web nya prudential mengenai : saldo atau angsuran premi nasabah ?
    4. Usul aja pak agar di sampaikan ke pihak prudential utk membuat WEB yg INFORMATIF dan mudah dimengerti ( khan always listening dan always undestanding )
    disertai menu produk yg lengkap yg di dalam nya ada form ilustrasi yg bisa di isi sendiri.

    trims sebelumnya, sukses selalu

  37. saya seorang karyawan,ingin ikut asuransi pendidikan untuk anak saya yang kini menginjak usia 4 tahun.
    bagaimana ilustrasi biaya yang harus saya bayarkan agar anak saya mendapatkan pendidikan yang layak sampai perguruan tinggi,

    trimakasih informasinya

  38. saya mau bertanya, dan rencana mw ikut asuransi di prudential,cma saya blum tau jenisnya, besar preminya, kemudian jangka waktu pembyaran preminya mohon bantuan informasinya,,trima kasih

  39. Dh, Pak Erik dapat mengisi form permohonan ilustrasi dan kami akan buatkan ilustrasinya sesuai kebutuhan bapak.

  40. Kepada Yth :
    Bapak Happy
    salam hormat,
    tolong kirim bapak kepada brosur setiap produk dari prudential ke email saya.
    sekian dan terimakasih.
    salam saya.
    Bandung
    e-mail : bandung_hutabarat@yahoo.co.id

  41. Saya gabung di prudential skitar 5 bulan dengan premi 500/bulan, pertanyaan saya, bisa kah saya mengambil dana untuk kebutuhan saya dan berapa maksimal di ambil?
    email ke : u_my_muj@yahoo.com

  42. Ibu dapat mengambil dana yang terbentuk dari hasil investasi. dana ini aharus disisakan 1 juta agar polis tetap inforce.

  43. saya seorang kepala rumah tangga yang mempunyai satu istri dan satu anak usia 4 thn.saya tertarik dengan produk-produk prudential tapi saya masih bingung mana yang paling tepat untuk keluarga kami.bisakah saya diberikan brosur setiap jenis produk prudential ke alamat kami

  44. Pak Dani, saya tidak memiliki brosur. informasi dapat bapak lihat di blog ini. untuk ilustrasi silahkan mengisi form ilustrasi. Terima kasih.

  45. [...] Menjadi Nasabah [...]

  46. bisa gak merubah alamat surat menyurat tanpa melalui agen…tq

  47. saya mau menjadi nasabah,

  48. mlm pak gmn cra’a untk mdptkn nasabah. kalu kta blm dpt kartu aaji?

  49. Kla saya ikut jaminan asuransi kesehatan bagaimana proses nya?
    Dan keuntungan apa saja yg saya dapat.
    Tolong jelaskan jg brp / bln saya hrs byr dan dlm waktu brp lama?

  50. saya ingin ikut asuransi prudential, bisakah saya dapat gambaran dulu untuk produk-produknya beserta manfaat-manfaat yang akan saya peroleh. tks

  51. Bisa Pak, silahkan menghubungi customer care Prudential pusat.

  52. Pak Ali dapat mengisi form ilustrai, kami akan buatkan ilustrasinya terlebih dahulu dan mengirimkannya kepada bapak. Saya tunggu data untuk ilustrasinya. Terima kasih.

    Prusafir78

  53. Ibu Sry, caranya seperti yang dikatakan oleh leader ibu. Ibu dapat mempelajarinya di agency ibu dengan bertanya pada leader maupun mengikuti training yg diadakan.

  54. Ibu Meli, ibu dapat mengisi form ilustrasi, kami akan buatkan yang terbaik bagi ibu. prosesnya setelah ilustrasi ibu terima kami akan mengirim/mengantarkan surat pengajuan asuransi dan ibu membayar premi pertamanya. Setelah menandatangani surat pengajuan dan melengkapi data pendukungnya maka kami akan ajukan itu di kantor pusat di Jakarta. Manfaat yang akan diperoleh diantaranya, manfaat jiwa, kesehatan, sakit kritis, bebas premi dan investasi. Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan ibu. Terima kasih.

  55. Ibu Ghea, mengenai gambaran dan produk dapat dilihat pada blog ini. ( http://safir78.wordpress.com/produk-asuransi-prudential/) untuk lebih tepatnya bagi ibu dan keluarga, mohon diinformasikan data ibu dan keluarga ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) kami akan buatkan ilustrasi yang terbaik dan sesuai bagi ibu dan keluarga. Terima kasih.

  56. pak, saya mau tanya, berapa lama waktu kita boleh klaim pengobatan setelah menjadi nasabah? karena saya pernah membaca ada nasabah yang 1 bln dia mendapatkan perawatan, akan tetapi setelah diklaim ternyata prosesnya bermasalah. tolong dijelaskan ya pak. karena saya masih ragu2 harus masuk ke asuransi mana?

  57. Untuk klaim RS dapat dilakukan setelah 30 hari polis inforce/berjalan. untuk sakit kritis setelah polis inforce 90 hari. Perlu diperhatikan inforce, bukan saat nasabah membayar premi pertama, karena pembayaran akan diproses dahulu baru disetujui dan inforce.

  58. Mohon dibuatkan ilustrasi PAA Plus tambah rider hospital&surgical dan Payor 33

    Aswar
    23081980
    PNS
    perbulan 400 rb

  59. Pak Anwar, mohon mengisi data pada form ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/). Kami akan buatkan yang terbaik bagi bapak. Terima kasih.

  60. Mhn utk dkrmkan pnjlasan ttg produk asuransi sklgus utk ank saya.sy kpla rmh tgga usia 30thn pkrjan swasta merokok,istri ibu rmh tgga usia 19thn,ank umur 3 bln

  61. Pak Hariyanto, untuk penjelasan lengkapnya bapak dapat mengisi form ilustrasi, kami akan buatkan ilustrasi dan penjelasannya. terima kasih.

  62. ASURANSI PENDIDIKAN PRUDENT
    1. Nama : JUNAIDY
    2. tgl lahir : 8 JUNI 1980
    3. Jenis Pekerjaan : STAFF ACCOUNTING
    4. Keterangan merokok/tidak merokok: MEROKOK

    mohon di buatkan ilutrsai untuk asuransi pendidikan anak saya yg berusia 1 tahun
    1. laki-laki
    2. tgl lahir : 20 FEBRUARI 2011

  63. pak alex, mohn mengisi data untuk pembuatan ilustrasinya ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) saya akan buatkan ilustrasi yang terbaik bagi bapak dan buah hati. terima kasih.

  64. Bapak safir, salam kenal. Ada agen prudensial yang menawari saya menabung berasuransi kesehatan dan bisa berinvestasi, saya masih kurang paham. tolong dijelaskan ilustrasinya.

    Nama : Khairul Anwar

    Tanggal Lahir : 3 Mei 1980
    Pekerjaan : Administrasi di perusahaan swasta, Tidak merokok
    Kesanggupan menabungan per bulan : Rp.350.000 + investasi 1 juta per 2 bulan.
    Terima kasih sebelumnya pak.

  65. Bapak safir, salam kenal. Ada agen prudensial yang menawari saya menabung berasuransi kesehatan dan bisa berinvestasi, saya masih kurang paham. tolong dijelaskan ilustrasinya.
    Nama : Khairul Anwar
    Tanggal Lahir : 3 Mei 1980, sudah memiliki istri berumur 30 tahun dan anak berumur 21 bulan
    Pekerjaan : Administrasi di perusahaan swasta, Tidak merokok
    Kesanggupan menabungan per bulan : Rp.350.000 + investasi 1 juta per 2 bulan.
    Terima kasih sebelumnya pak

  66. Pak Anwar, saya coba sharing sedikit. untuk ilustrasi mohon bapak mengisi data (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) kami akan jelaskan dari ilustrasi yang dibuat. Untuk PAA memang memiliki manfaat kesehatan dan investasi. sedangkan untuk investasi bapak yang sRp.1juta/2 bulan dapat juga dijadikan satu dengan premi menabungnya yang Rp.350ribu/bulan dimana periode tabungannya menjadi per 3 bulanan. Demikian sedikit sharing saya dan saya tunggu data untuk ilustrasinya. terima kasih.

  67. Saya seorang karyawan swasta,dan usia 31 Tahun, saya baru menikah,saya ingin memiliki tabungan di hari tua saya sekaligus saya juga ingin melindungi kesehatan keluarga saya, istri dan anak saya nanti dan juga pendidikannya,.. bagaimana caranya,..???Dan apabila ada produknya, kira-kira berapa iuran bulanan yang saya harus setorkan,…??? terima kasih,. Mohon penjelasannya

  68. Pak Fachrudi, untuk saat ini bapak dapat memiliki polis atas nama diri bapak dahulu, setelah berkeluarga dan memiliki buah hati bapak dapat menambah polis untuk istri dan buah hati. Untk itu mohon bapak mengisi data (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) kami akan buatkan proposal ilustrasi yang terbaik bagi bapak dan mengirimkanya. Terima kasih.

  69. Pak, saya Dewi, usia 23 Thun….saya mahasiswa STMIK, n skrang bekerja di prushaan swasta sbg staff finance, saya tdk ada penglaman sma sekali di bdang asurnsi….saya tertarik untuk jdi nasabah skaligus agent prudent…..tlong dijelaskan gmna cara’y pak??

  70. Ibu Dewi, syarat dan prosedur spt pada di blog ini. Untuk pemahaman dan cara pemasarannya aka ndijelaskan saat tfaststart dan training yg diadakan (semua gratis). Bisa saya diinformasikan no HP/kontak dan alamat ibu yg dapat dihubungi? Saya tunggu kabar dari ibu. Terima kasih.

  71. Saya 27 thn, bekerja pd instansi pemerintah, blm menikah, mhn penjelasan/rekomendasi ikut produk yang mana? terima kasih.

  72. Ibu Maria, sharing sedikit. Saran saya ibu dapat mengikuti PAA dimana pemanfaatan yg diperoleh adalah manfaat jiwa, kesehatan dan nilai tunai untuk dana pensiun. Untuk lebih jelas ibu dapat mengisi idata untuk ilustrasi ( http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/ ) Terima kasih.

  73. Mohon utk dikirimkan penjelasan produk & resiko2 yang ada ( Asuransi pendidikan & Tabungan Pendidikan )

    Usia saya 30 thn, WiraSwasta
    Anak belum ada
    Rencana saya Bulan Juni 2012 baru ikut asuransi pendidikan
    Terima kasih atas bantuan & Kerjasamanya

    R.Aris Sugianto
    Medan

  74. Pak Aris untuk asuransi pendidikan diperlukan data anak. saran saya bapak mengisi data pada permohonan ilusrasi, saya akan buatkan yang terbaik sesuai kebuuhan bapak dan mengirimkan/mengantarkan SPAJ kepada bapak. terima kasih.

  75. pak, saya tertarik untuk mengikuti asuransi prudential syariah, namun di lingkungan saya blm ada agen prudensial. bagaimana cara sy bisa ikut bergabung? trims

  76. Ibu Rika Dian, bisa saya menjelaskannya ditempat ibu Hari Selasa besok? Karena saya baru kembali ke Jakarta Hari Minggu. Jika ibu bisa, mohon saya dikabari baik sms-email maupun hub no saya (0812 181 1378). Demikian informasi ini semoga membantu. Terima kasih

  77. pak, tolong buatkan ilustrasi u/ asuransi + investasi dgn data sbb:
    tommy radithya
    07 Sept 1976
    pria
    merokok
    admin
    premi 350rb
    sy sudah dicover asuransi u/ rawat jalan dan inap dari perusahaan
    mohon dijelaskan saya harus ambil produk asuransi apa?
    terima kasih

  78. Salam kenal, saya ibu dari 3 anak (7 tahun, 5 tahun & 2 bulan) usia 30 tahun. tertarik mengikuti asuransi prudential tapi masih binggung harus pilih yang mana, mohon di bantu ??? trims

  79. Ibu RIka Putri, terima kasih atas kepercayaannya. Mohon diinformasikan no HP/kontak dan alamat domisili ibu. Saya akan mensharingkannya bersama ibu. Terima kasih.

  80. ini nomor kontak saya 082382004713 , dengan alamat domisili : Jl. Perjuangan Raya No. 08 Rt 05 Rw III Kel. Kurao Pagang Kec. Nanggalo Kota Padang 25146. berikut data saya : Nama : Rika Marsyah Putri Tgl Lahir : 24 Maret 1983 Suami : Zendrival. M Tgl Lahir : 26 Oktober 1979 Anak : 1. Rivo Rahmad Rivaldi , 23 Januari 2006 2. Qori Resti Rivaldi, 15 Juni 2008 3. Nazia Hafla Rivaldi, 9 Februari 2013 Kemampuan premi : Rp. 300.000,-/bulan Mohon dikirimkan perhitungan untuk asuransi pendidikan dan asuransi kesehatan ?? terima kasih

    ________________________________

  81. Dh, Terima kasih bu Rika atas kepercayaannya kepada kami. Kami akan buatkan yang terbaik bagi ibu dan keluarga serta membantu proses pemilikannya.

    Hormat saya, Happy Kurniawan

  82. Pak happy, saya mau tanya, selama ini saya sdh ikut asuransi prudential dari tahun 2011, preminya 500rb/perbulan, dengan mengikuti prulink asuransi account, nanti selama 10 thn, berapakh uang yg saya terima?

  83. Terima kasih pak Adi atas sharingnya. Asumsi nilai tunai bapak dapat dilihat pada ilustrasi saat pertama bapak mengajukan asuransi. Untuk copynya dapat dilihat pada buku polis halaman paling belakang. Jika bapak menanyakan hal ini (berapa angka di ilustrasi) yang dapat menjawab adalah agen servicing bapak krn beliau yg membuatnya. Sedangkan saya atau agen lainnya akan memberikan informasi/sharing spt yg saya tulis diatas. Terima kasih

  84. pak happy, tante saya sudah 57 tahun bisa gak saya asuransikan dengan premi 500/bulan. anak saya 13 tahun produk asuransi apa yang cocok untuk anak saya tapi premi yang 500 bisa gak?? masuk sma nya dapat asuransi pendidikan gak? trims

  85. Terima kasih bu Novia atas kepercayaan & sharingnya. Untuk tantenya bisa dicoba, apa manfaat yg dapat diperoleh. Untuk buah hatinya juga sama. Untuk produk yg dapat diberikan adalah PAA dengan manfaat jiwa, kesehatan dan investasi untuk masa depan. Untuk dana pendidikan masih dimungkinkan, namun ini juga dapat dipengaruhi oleh manfaat asuransi yg diambil. Untuk mengetahui lebih jelasnya mohon mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi pada web (http://www.prusafir.com/index.php/spaj-ilustrasi) atau blog (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/). Kami akan buatkan yg terbaik bagi ibu & keluarga.

    Demikian sedikit sharing kami semoga membantu & kami tunggu data dari ibu.

  86. Pak,sy mau nanya,sy udah ikut asuransi Dr th 2007,produk yg sy ambil prulink assurance account,premi 650’000/bln,istri,500’000’dan 3 anak masing2 @ 400’000,apa yg sy dapat selama 10 kedepan?karna sy nggak ngerti,dan agen sy udah keluar,temakasih atas bantuan nya.

  87. yang bapak dapat dapat dilihat pada buku polis hal belakang pada copy ilustrasi. Asumsi nilai tunai yg didapat dapat dilihat disana. untuk manfaat yang didapat dapat dilihat pada halaman depan buku polis maupun pada ilustrasi tersebut. Dalam hal ini tidak ada agen servicing lain yg dapat mengetahui manfaat yg didapat nasabah jika tidak melihat buku polis/ilustrasinya. Terima kasih.

  88. pak saya mau ambil asuransi pendidikan untuk anak saya, tapi masih bingung untuk ilustrasinya, persyaratan maupun benefitnya

  89. Silahkan pak Didit mengisi data pada permohonan SPAJ & Ilustrasi, kami akan bantu & buatkan yang terbaik ubagi pak Didit & Keluarga. (prusafir.com)

  90. bagaimana caranya menjadi nasabah asuransi pendikan jg kesehatan yg mencakupi seluruh keluarga produk apa yg cocok trimakasih.

  91. Selamat pagi pak Frans Lee, Terima kasih kepercayaannya kepada kami. Saya coba sharign sedikit.

    Untuk menjadi nasabah harus dibuatkan ilustrasi dan mengisi SPAJ serta membayar premi pertama untuk diajukan ke kantor pusat. jika disetujui maka akan mendapatkan polis asuransinya. Untuk asuransi pendidikan anak (dibawah 16 tahun) premi menabung minimal adalah Rp. 500.000,- Untuk itu kami memerlukan datanya yang dapat dilihat & diisi melalui blog (http://safir78.wordpress.com/permohonan-ilustrasi/) maupun website (http://www.prusafir.com/index.php/spaj-ilustrasi).

    Untuk Asuransi Prudential, 1 polis untuk 1 individu dan tidak memiliki paket keluarga.

    Untuk lebih jelasnya manfaat apa yang didapat mohon mengisi data untuk ilustrasinya terlebih dahulu. Kami akan buatkan yang terbaik untuk bapak dan keluarga serta menjelaskannya juga membantu proses pengajuannya.

    Demikian sharing kami semoga menjawab pertanyaan bapak dan kami tunggu data dari pak Frans Lee.

    Hormat kami, Antonius Happy RFP

  92. pak, saya ingin menanyakan masalah ayah saya yang mengikuti prudensial sudah hampir 2 tahun, ayah saya mengikuti asuransi yang 500/ perbulan, ayah saya selalu membayar tepat waktu, tapi kenapa selalu mendapatkan tagihan yang menyatakan ayah saya belum membayar, padahal ayah saya mempunyai bukti pembayarannya, ayah saya kesal dan tidak ingin melanjutkan asuransi kembali, saya berencana melanjutkan asuransi ayah saya, kira kira masih bisa tidak iia?kira kira sudah 2 tahun pula ayah saya tidak melanjutkan,, klo pun ingin diambil uangnnya apa masih bisa?

  93. Dh, BP/Ibu Amiranissa

    Terima kasih sharing dan kepercayaannya kepada saya. Saya coba sharing semampu saya.

    Apakah selama ini membayar melalui teller, atm, atau melalui agen? Untuk pembayaran, sangat tidak dianjurkan melalui agen. Bahkan pembayaran pertama sekalipun, dianjurkan agar agen menyarankan pembayaran dengan autodebit rekening/kartu kredit. untuk pembayaran lanjutan juga sama jika tidak maka melalui atm oleh nasabah sendiri.

    Apakah pembayaran dilakukan memang secara periodik sejak awal atau pernahkan sekali waktu lupa hingga telat membayar? Jika demikian kemungkinan hal diatas yang terjadi.

    Apakah surat tagihan yang menyatakan telat memang tertulis demikian ataukah itu adalah bukti/laporan atas pembayaran ayah bp/ibu yg dikirimkan secara periodik sesuai periode pembayaran (bulanan, 3 bulanan, tahunan) Saya tidak melihat/mengetahui surat tersebut jadi belum dapat menjelaskannya dg benar.

    Jika bp/ibu ingin melanjutkan polis tersebut tentu bisa,maka pertanyaannya adalah; ‘sudah berapa lama premi tabungan tersebut tidak dibayar?’ dari sana baru dpt diberikan solusi, apakah tinggal membayar saja, membayar seluruh total yg tertunda dan mengisi form pemulihan polis. Konsekwensinya jika polis lapse adalah nasabah tidak dpt melakukan klaim. jika nasabah meneruskan polis maka terdapat masa tunggu lagi seperti polis baru dimana klaim baru dapat dilakukan setelah 1 bulan inforce dan utk sakit kritis 3 bulan setelah polis inforce.

    Saran saya; 1. bapak/ibu dapat menanyakan ini semua ke agen servicing ayah bp/ibu. 2. Untuk melanjutkan premi, tanyakan pd agen servicing mengenai masa tertunggak (jika ada) dan form pemulihan (jika perlu) 3. Jika agen servicing sudah tidak menjadi agen lagi maka, tanyakan ini semua pada leader mantan agen tersebut.

    Demikian sharing saya semoga membantu & persoalan bp/ibu cepat terselesaikan.

    Hormat saya, Happy Kurniawan RFP http://www.prusafir.com

  94. Pak saya ingin punya masa depan yg baik dan menyekolahkan anak saya dengan sangat layak nantinya.
    1. Nama : KEVIN
    2. tgl lahir : 9 MEI 1992
    3. Jenis Pekerjaan : PNS
    4. Keterangan merokok/tidak merokok: ANTI MEROKOK
    5.Hoby : Futsal

  95. Terima kasih pak Kevin atas kepercayaannya pada kami. Mohon konfirmasi beberapa data: 1. Apakah nama lengkap bapak sesuai KTP hanya Kevin saja? 2. Berapa jumlah menabung per bulan yang nyaman bagi bapak? 3. No. HP/telp yg dapat dihubungi 4. Alamat surat menyurat lengkap. 5. Tujuan menabung/investasi (Kesehatan atau investasi masa depan saja?)

    demikian informasi ini atas kerjasamanya diucapkan terima kasih & kami akan buatkan yg terbaik bagi bapak & keluarga serta bantu proses pengajuannya.

    hormat kami, Happy K

  96. Selamat malam. Pak Happy, sy rencananya mau ikut asuransi tp msh bingung milih yg mana. blh diemail ke saya produk dan jumlah preminya? thx viollen_gigir@yahoo.com


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.