LAYANAN PRESENTASI PERUSAHAAN

LAYANAN PRESENTASI PERUSAHAAN

Layanan ini kami berikan khusus untuk kategori perusahaan (baik besar, menengah, maupun kecil) sehubungan dengan Produk-produk Prudential yang banyak bermanfaat bagi perusahaan itu sendiri maupun bagi karyawan/staff yang bekerja pada perusahaan. Kami memiliki banyak produk yang sangat cocok bagi perusahaan, seperti:

  • Program Dana Pensiun
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Kecelakaan, dsb.

Selain biaya premi yang terjangkau, produk-produk kami memiliki keunggulan lain yaitu premi yang tidak hangus, memiliki rider (manfaat) yang dapat dipilih sesuai kondisi tertanggung. Sangat fleksibel dan menguntungkan. Produk kami dapat diikuti secara kolektif perusahaan maupun pribadi.

Kami akan menyampaikan semua informasi produk yang kita punya kepada Perusahaan secara cuma-cuma, dan tidak ada kewajiban/keharusan untuk membeli produk kami. Sudah menjadi tanggung-jawab kami untuk men-sosialisasikan produk yang sangat bermanfaat ini.

Durasi penyampaian sekitar 30 menit, dan dapat dilanjutkan dengan tanya jawab singkat. Diharapkan presentasi ini tidak terlalu mengganggu jadwal kerja kantor/perusahaan, sehingga pemilihan waktu dan tempat presentasi selalu kami serahkan sepenuhnya kepada perusahaan dan kami akan mengikuti jadwal yang sudah ditentukan perusahaan.

Kami akan jelaskan secara tuntas dan lengkap serta solusi terbaik untuk perusahaan Anda.

Hubungi;

Happy Kurniawan

Kode Agen: 00150452

No. Lisensi AAJI: 11220654

HP: 021-3355 3037 , 0812 181 1378

prusafir78@yahoo.co.id

www.safir78.co.nr

Karyawan adalah Asset

Sudahkah Perusahaan Anda Mengasuransikan Karyawannya?



60 Komentar

  1. saya mau btanya apa saja yang di perlukan bila ada customer saya meminta qutation untuk dana pensiun pak
    terimakasihartas jawabannya

  2. Ibu Riny, saya telah menjawabnya melalui email. Saran saya alangkah baiknya jika ibu mengkonsultasikan hal ini kepada leader ibu. Sukses untuk ibu.

  3. saya mau bertanya pak saya mau bergabung menjadi agent pru bagaimana menjadi agen yang sukses terima kasih

  4. Pak Syamsul, terima kasih atas kunungan dan kepercayaannya.
    Bila ingin bergabung bapak harus mengikuti BOP, Fast Start dan unjian AAJI. Bila ingin sukses maka bapak Harus mengikuti sistem. Boleh tahu bapak tinggal dimana? Terima kasih

  5. ada ngga prudensial yg preminya 100rb

  6. Ibu Kristina, Terima kasih atas kunjungan dan pertanyaannya.
    Mohon maaf, kami tidak memiliki produk dengan premi Rp. 100.000,- Bila ibu berkenan, kami dapat membuatkan ilustrasi untuk ibu dangan mengisi permohonan ilustrasi.
    Demikian sharing kami, semoga menjawab pertanyaan ibu. Terima kasih.

  7. mas q mw belajar tentang program pesangon. biasa agen baru masih blum taw banyak

  8. Mas Amin, boleh tahu mas Amin tinggal dimana dan dari agency apa? Lebih bijak seandainya mas Amin bertanya kepada Leader. Saran saya Mas Amin mengikuti training² bagi agen baru. Bila masih ada yang ingin diketahui mas masih dapat bertanya dan kita dapat sharing. terima kasih & sukses.

  9. Adakah produk prudential untuk karyawan tanpa embel2 unit link? sudah sekian kali saya di presentasikan oleh agen prudential yang senior (SUM) tapi buntutnya selalu ada unsur investasi.
    dengar2 sih ada produk semacam itu di pruden, tapi bukan merupakan produk utama dari agency, sehingga rata2 agen enggan untuk menjual produk tersebut karena berbagai alasan.

    beberapa perusahaan tempat teman saya bekerja memakai produk semacam itu dari perusahaan asuransi lain (manulife, winterthur,allianz) dan sangat bagus produknya, mengcover segala jenis penyakit, rawat jalan, persalinan, gigi, kacamata dsb dan “cashless” tentunya alias hanya dengan menunjukkan kartu anggota ke RS.

    Mengingat sudah banyak agen pru yg saya hubungi dan tidak dapat membantu maka
    saya ada pertimbangan untuk memakai produk asuransi dari salah satu perusahaan tersebut sampai saya menemukan blog ini dan masih berharap prudential dapat membantu memberikan solusi atas kebutuhan kantor saya, karena terus terang saya lebih prefer memilih perusahaan sebesar dan terpercaya seperti Prudential untuk mencover karyawan kami.

    Mohon pencerahan..

    Terima kasih

  10. Pak Yudhi, terima kasih kunjungan dan kepercayaannya. Saya telah menjawab dan mensharingkannya melalui email bapak.

  11. mohon kirimkan proposal pengajuan untuk untuk karyawan sebab teman kami tidak puas dengan asuransi yg tidak usah sy sebut namanya jd kami berkeinginan untuk pindah ke prudential dengan premi karyawan 150.000 untuk proteksi kesehatan saja

  12. Bapak/Ibu, terima kasih atas kepercayannya kepada kami.
    Kami akan mengirimkan proposalnya kepada bapak/ibu. Kami telah menjawab pula melalui email. Terima kasih

  13. Tolong infonya semua program asuransi ( asuransi jiwa, asuransi pendidikan, investasi, dana pensiun/ pesangon dll ) yang ada di Prudential dan manfaatnya untuk masing2 program. Juga besarnya premi yang harus dibayar per bulannya ( dari yang terkecil sampai yang terbesar ) beserta ilustrasi nya & cara perhitungannya….
    Saya tunggu kabarnya.
    Terima kasih.

    Salam,
    Dadang.

    http://www.marketingmobileoffice.com

  14. Pak Dadang, terima kasih kunjungan dan kepercayaannya.
    Luar biasa pertanyaannya, singkat, padat, dan menyeluruh.
    Jawaban pertanyaan bapak terdapat pada seluruh blog ini. Bisa saya tahu apa tujuan bapak untuk memiliki asuransi? dan untuk jelasnya ilustrasi, bapak dapat mengisi form permohonan ilustrasi.
    Demikian sharing saya, terima kasih.

  15. Pak saya agen baru di prudential berniat untuk melakukan presentasi ke sekolah, perusahaan, ataupun yayasan..
    bagaimana cara menyusun format proposal pengajuan untuk bisa mendapatkan ijin dan melakukan presentasi di tempat tersebut..

    mohon bantuannya ya pak
    terima kasih

  16. Pak Hendri, selamat bergabung dalam bisnis ini. Pak Hendri berdomisili dimana?
    Biasanya kami/Prudential tidak memiliki format proposal. Surat yang saya kirimkan hanya permohonan untuk meminta waktu melakukan presentasi. Silahkan pak Hendri memina kepada leader bila beliau memiliki format proposal. Untuk bantuan lain, saya akan bantu yang saya bisa. Saran saya, bapak tetap harus berkonsultasi dengan leader karena leader ibarat orang tua di bisnis ini. Salam sukses

  17. haloo pa happy, sukses untuk bapak,
    perkenalkan saya seruni, agen preudential,, saat ini saya ingin mencoba mensosialisasikan program prudential corporate, namun saya menemui kendala dalam penulisan proposal untuk program corporate. Jika memang bapak sudah sering membuat proposal mengenai program corporate, alangkah senangnya saya jika bapak dapat memberikan contoh penulisan proposal untuk program corporate tsb.
    demikian email dari saya. Terimakasih Pa Happy atas perhatiannya..

  18. Ibu Seruni, selamat bergabung dalam bisnis ini.
    Saya tidak memiliki Proposal khusus untu diajukan ke perusahaan-perusahaan. Kami biasa mengirimkan surat permohonan untuk diberikan waktu dan tempat untuk melakukan presentasi saja. Terima kasih.

  19. pak mohon pencerahan,
    saya ingin mengajukan untuk asuransi kesehatan untuk karyawan yang sebesar 150.000 dan apakah ada nilai tunainya juga?
    dan mohon diinfokan juga semua program asuransi ( asuransi jiwa, asuransi pendidikan, investasi, dana pensiun/ pesangon dll ) yang ada di Prudential dan manfaatnya untuk masing2 program. Juga besarnya premi yang harus dibayar per bulannya ( dari yang terkecil sampai yang terbesar ) beserta ilustrasi nya & cara perhitungannya. yang mana saja yang ada nilai tunainya?
    karena nilai tunai yang kita dapat menjadi suatu penarik bagi setiap orang, untuk itu saya membutuhkan informasi yang lebih detail.

    terimakasih

  20. Selamat pagi!..apa kabar pak Safir? semoga sehat selalu,mohon sharingnya pak untuk menjalankan Bisnis Prudential.

    Trima kasih atas sharenya.

    Regards,

    Tejo

  21. Mas Tejo, sharing sedikit . Mas dapat mengikuti training yang diadakan baik di kantor agency maupun pusat. Contoh yang dilakukan para leader, jangan takut bertanya dan positif thinking. Semoga bisnisnya berjalan dengan baik. :)

  22. mohon kirimkan proposal pengajuan untuk karyawan sebab kami tidak puas dengan asuransi yg tidak usah saya sebut namanya jadi kami berkeinginan untuk pindah ke prudential

  23. salam kenal bp. safir,
    saya ingin bertanya untuk asuransi karyawan,
    1. berapa jumlah minimal yg diikutkan
    2. berapa premi minimal yg hrs dibayarkan/karyawan
    3. apakah mencakup kebutuhan rawat inap
    terimakasih

  24. seperti komen diatas (mohon kirimkan proposal pengajuan untuk karyawan sebab kami tidak puas dengan asuransi yg tidak usah saya sebut namanya jadi kami berkeinginan untuk pindah ke prudential), tlng di jwb ke email sy,,trim; berikut ket.
    - jumlah minimal yg diikutkan : 200 kryawan

    pertanyaan kami: brp hrg premi minimal utk proteksi n investasi? trim

    jwb dg email: arfah_dea@yahoo.co.id

  25. perkenalkan nama saya ayu ,saya agen baru kendala saia dilapangan adalah persentasi ke perusahaan ,saya mohon bimbingannya bagaimana caranya persentasi yg sukses untuk sebuah corperate ,

    Salam sukses

  26. Pak saya calon Agen, sebelum sy resmi menjadi agen sy coba menawarkan ke nasabah, sebagai contoh sy menawarkan tabungan 350.000 atau 500.000,- perbulan, tapi nasabah tersebut mengajukan beberapa pertanyaan, seperti manfaat apa yg didapatkan dgn tabungan dgn nilai tersebut, yg kedua : apakah tabungan dpt diambil dgn nilai tabungan keseluruhannya jika seandainya berjalan selama 2 atau 3 tahun, mhon bantuan penjelelasannya pak, terima kasih.

  27. semangat pagi pak happy…saya ricky dan saya baru bergabung sekitar 2 minggu lalu.melihat blog ini saya menganggap pak happy lebih berpengalaman dari saya.Bila pak happy berkenan,,mungkin bisa di share apa saja yang harus dipersiapkan dengan matang bila ingin melakukan presentasi baik skala besar maupun kecil.Terima kasih sebelumnya.Sukses Terus…..

  28. salam kenal mas heppy, saya mau tanya, kalu saya sudah jadi agen,, apakah ada target2 yg harus saya penuhi nantinya ??
    terima kasih.

  29. [...] LAYANAN PRESENTASI PERUSAHAAN [...]

  30. Dh, Pak Ricky

    Selamat bergabung dan terima kasih doanya. Saya coba sharing apa yg harus dipersiapkan. Biasanya saya mempersiapkan diri mengenai produk yang akan kita tawarkan. Kemudian untuk perusahaan saya coba cari tahu, perusahaan apa yang akan kita presentasikan, apa kebutuhan asuransi dari karyawannya. Kemudian pula bahan pendukung presentasi tersebut seperti, ID Card kita sebagai agen, Kartu lisensi AAJI, form SPAJ, dan ssebagaiya. Dan untuk perusahaan, bapak dapat mengajak leader, karena barangkali ada pertanyaan yang kurang kita pahami yang dapat ditanggapi oleh leader.

    Demikian sedikit sharing saya semoga membantu dan sukses untuk bapak.

    -Happy Kurniawan-

    2011/10/23 Happy Kurniawan

    > >

  31. Ibu Ayu, sharing sedikit ya. Pertanyaan pertama saya, “Sudah sejauh mana pemahaman ibu akan produk asuransi Prudential?” Saran saya; 1. Kuasai Produk yang akan dipresentasikan. 2. Untuk presentasi perusahaan saran saya ibu mengajak leader, karena jika ada pertanyaan yang belum ibu kuasai dapat diatasi oleh leader. (ajak saya juga boleh kok. he3x..) 3. Persiapkan sebua bahan presentasi dan faktor pendukungnya seperti, ID Card, kartu AAJI, form spaj, tabel manfaat PruHS, dsb

    Demikian sharing saya semoga menjawab dan membantu ibu. Sukses.

  32. Pak Hafsir, sepertinya bapak begitu semangat untuk menjadi agen sehingga belum menjadi agen sudah menawarkannya. Saran saya, bapak ikuti prosedur keagenan, ikut BOP, Ikut FastStart, Ikut ujian AAJI baru memasarkan produknya. Hal ini agar informasi yang bapak berikan tidak menyesatkan nasabah yang akhirnya menyesatkan diri bapak sendiri. Bapak selalu konsultasi dengan leader bapak. Mengenai pertanyaan bapak, saat ini sya hanya dapat menjawab; 1. Manfaat jiwa, kesehatan dan investasi. 2. bisa diambil. Demikian sharing saya. terima kasih.

  33. Dh, Pasti Pak Endra, Bapak harus memiliki target walau baru menjadi agen, bahkan saat bapak ingin menjadi agen. Untuk target dari Prudential sendiri merupakan persyaratan yang harus dipenuhi dan jika terpenuhi maka bapak akan mendapatkan suatu yang lebih baik komisi maupun bonus. :) Jadi, kapan ingin bergabung pak? Saya tunggu lho kabar baiknya, supaya kita dapat bersama-sama membuat target. Terima kasih.

  34. Lalu Bagaimana seandainya kalau saya tidak mampu memenuhi target-target yang telah ditargetkan tersebut ??

  35. Target adalah pemicu agar kita semangat. Banyak cara untuk tetap semangat dan mencapai target, salah satunya terus menghadiri training, ikut M3 dan bertanya pada leader. Sukses :)

  36. Saya mau tau, berapa minimum karyawan utk ikut dlm asuransi kesehatan? Dan apa kehamilan dicover? Thanks

  37. Ibu Tiffani, untuk karyawan minimal 5 orang dengan premi mulai dari Rp. 100.00. Bisa saya diinformasikan alamat domosili dan no HP /kontak ibu.

    Terima kasih

  38. sy mau buat asuransi kesehatan untuk istri berapa premi pertama yg harus sy bayar,kalo bayar cash untuk setahun berapa sy harus bayar

  39. Pak Rachmat, berapa jumlah yang nyaman bagi bapak untuk menabung setiap bulannya? Manfaat apa saja yang bapak inginkan bagi istri tercinta. Bila bapak menabung perbulan Rp. 1 juta maka pertahunnya menjadi Rp. 12 juta. Untuk informasi mengenai manfaat yg diterima ilahkan mengisi form ilustrasi. Terima kasih.

  40. Mas caranya mau jadi agen gmana ?

  41. Pak Eko, syarat dan prosedur spt pd blog ini ( http://safir78.wordpress.com/seputar-karir/ ) Jika bapak ingin menjadi agen, bisa diinfrmasikan no HP/kontak bapak serta alamat domisilinya/ terima kasih.

  42. Apakah ada produk prudential bagi perusahaan yang bisa cover kesehatan seorang karyawan dan keluarganya sekaligus seperti jamsostek? Mohon penjelasannya. Tks

  43. Dh, Terima kasih atas sharingnya. Untuk Produk Prudential, 1 polis untuk 1 jiwa Pak. Barangkali bisa kami menjelaskan/mempresentasikannya ditempat/dikantor bapak. Mohon diinformasikan no HP/telp dan alamat yang dapat dihubungi. Terima kasih.

  44. Pertanyaan saya sama dengan bapak Yudhi, tertanggal 21 Sep 2010, bisa dibantu email untuk produk karyawan yang sejenis dengan Allianz, rawat jalan dll ? thanks. verykomang@yahoo.com

  45. Terima kasih pak Veri Komang atas kepercayaannya pada kami. Saya coba bantu sharing sedikit.

    Pertama untuk produk sejenis Allianz, maaf saya tidak paham produknya. Kalau yang ditanyakan pak Yudhi yaitu produk tanpa unitlink bisa saja pak, pengertiannya adalah seluruh premi yang dibayarkan digunakan manfaatnya untuk proteksi. Produk yang diambil adalah PAA Corporate dan bukan PAA konvensional biasa/pada umumnya. Perbedaannya adalah untuk yang PAA Corporate premi terendah bisa Rp. 150.000,- tetapi ini bisa, & akan bertambah jika manfaat yang diambil lebih besar lagi.

    Untuk manfaat gigi, kaca mata, persalinan, Prudential tidak memiliki manfaatnya pak. Jika ditempat lain ada, mungkin klausulnya akan bertambah/ada klausul tambahan dan sifat asuransinya pertahun/tahunan dimana biasanya jika ada klaim di tahun sebelumnya maka premi tahun berikutnya akan lebih besar. Untuk rawat jalam, Prudential memiliki manfaat ini sepanjang berhubungan dengan rawat inapnya baik sebelum atau setelah rawat inap.

    Demikian sharing saya semoga menjawab pertanyaan bapak. Jika bapak berkenan mohon diinformasikan no HP/kontak dan alamat domisili bapak agar kami dapat menjelaskannya langsung kepada bapak.

    Terima kasih & Sukses untuk bapak dan kita semua. Amin.

  46. Saya perlu untuk karyawan, jumlah mereka 25 org premi yg 100rb manfaatnya apa saja dan bisa atas nama perusahaan tidak? Benefit apa saja? Rawat jalan, istri melahirkan? Nah allianz ada
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  47. Untuk jumlah tersebut belum bisa pak di Prudential. Seperti sharing saya sebelumnya melahirkan juga tidak ada. terima kasih.

  48. Pak, saya mau tanya tadi bapak katakan ” tidak memiliki Proposal khusus untu diajukan ke perusahaan-perusahaan, tapi mengirimkan surat permohonan untuk diberikan waktu dan tempat untuk melakukan presentasi saja”. ….. apakah saya bisa dikirimi contohnya pak. karena saya akan coba menghubungi perusahaan2. semoga saya bisa berhasil seperti Pak Happy :) Terimakasih

  49. Dh, Apakah Ibu Dewi agen Prudential? jika iya, Ibu sudah berapa lama menjadi agen Prudential? Bisa diinformasikan no HP/kontak dan alamat surat menyurat ibu? Terima kasih.

  50. pak,apakah saya juga bisa minta tolong dikirimkan contoh surat permohonan untuk diberikan waktu dan tempat untuk persentasi,karena saya berminat tuk mempresentasikan prusyariah di beberapa sekolah..terima kasih..

  51. semangat pagi pak
    bisakah saya meminta contoh proposal untuk di ajukan ke perusahaan
    trimakasih

  52. Terima kasih pak Mateas atas kepercayaannya. Untuk proposal biasanya kami hanya mengirimkan 1 lembar permohonan untuk dapat melakukan presentasi di suatu perusahaan. Demikian sharing saya semoga membantu. Sukses.

  53. pak,saya ingin bertanya.saya berencana untuk mengajukan proposal coorporate..di prudential dikatakan hanya untuk PT, CV, koperasi, firma,dan yayasan.bila saya punya calon nasabah coorporate seperti perusahaan milik pemerintah atau bada usaha milik pemerintah dan bukan PT,misal PDAM.apakah bisa diikutkan dalam coorporate?

  54. Bisa bu, diajukan saja.

  55. Pagii…,
    pak….boleh bahasanya saya jadikan contoh buat saya presentasi di perusahaan ya pak…karena perusahaan ini sdh byk asr yg msk, dan yg blm adlh prudential sendiri, krn smp skrg pun blm diambil oleh bgn HRD nya..trima kasih pak….

  56. Silahkan bu Wenny semoga Sukses.

  57. sallam,,,,,,,,,,, selamat pagii,,,

    pak bisa saya minta contoh proposal corporate,,,
    kalo boleh ini email saya

    samiunphm@yahoo.com
    agency PKB pekanbaru riau

  58. Pak Samiun, silahkan meminta pada leader bapak karena saya tidak memiliki proposal perusahaan. Buat saja surat pengantar ke perusahaan untuk melakukan presentasi.
    Sukses.

  59. Salam..pak syarat untuk asrnsi coorperate it ap sja…trmksh

  60. Baik, ibu Sri agen atau perwakilan perusahaan? Mohon tanggapannya melalui japri, saya akan bantu semampu saya. Terima kasih.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 106 pengikut lainnya.